get app
inews
Aa Read Next : Ingin Tahu Aksi Kocak Shin Tae-yong? Bisa Bikin Netizen Tertawa

Sekda Acungi Jempol Bos Karawang United

Kamis, 02 Desember 2021 | 07:16 WIB
header img
Sekretaris Daerah Acep Jamhuri mengapresiasi pengelolaan Tim Karawang United.

KARAWANG, iNews.id - Sekretaris Daerah Acep Jamhuri mengacungi jempol kepada Chief Executive Officer (CEO) dari Tim Karawang United dalam memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Karawang.

"Untuk ngurusin sepakbola itu harus kuat pendanaanya seperti tim sepakbola Karawang United diback up dananya oleh group perusahaan besar JKW"ungkap Acep saat menghadiri launching Squad Karawang United di Cafe Best Friend, Karawang, Rabu (1/11/2021) malam.

Dijelaskan, manajemen tim sepakbola Karawang United berbeda dengan Persika. Kalau tim sepakbola Karawang United didukung oleh seluruh anak perusahaan JKW dan menjadi sponsorship. Sehingga bukan hanya mempersiapkan pemain sepakbola saja, namun dukungan fasilitasnya juga sudah dipersiapkan mulai dari penggajian pemain dan officer, fasilitas kendaraan, termasuk stadion juga akan dibangun.

"Ini kan luar biasa. Saya apresiasi CEO Karawang United H. Ali Akbar. Ini sangat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan olahraga sepakbola,"terang Acep Jamhuri.

Namun sebaliknya, kata Acep, ketika dia menjadi manager Persika, kondisi manajemen dalam keadaan memprihatinkan karena tidak mendapat dukungan dari perusahaan besar, sehingga sulit untuk memajukan sepakbola.  Pihaknya dulu sebagai manajer Persika tanpa SK itu sifatnya hanya membantu agar Persika bangkit dari keterpurukan. Namun tetap saja tidak bisa karena tidak mampu pendanaanya.

"Dengan adanya dukungan dari perusahaan besar, mudah-mudahan Karawang United dapat membanggakan masyarakat Karawang dan targetnya tercapat masuk divisi liga 1,"pungkasnya.

Editor : Dian Suryana

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut