Logo Network
Network

Di Kemenpan RB, Kapolres Karawang Paparkan Inovasi Surat Cinta dan Lapor Pak Kapolres

Muhtar Galuh Ardian
.
Selasa, 30 November 2021 | 05:32 WIB
Di Kemenpan RB, Kapolres Karawang Paparkan Inovasi Surat Cinta dan Lapor Pak Kapolres
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Pasaribu.

KARAWANG, iNews - Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Polres Karawang, AKBP Aldi Subartono paparkan desk evaluasi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi kepada tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta.

Dalam pemaparannya Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, Kabag Ops, Kabag Ren, dan perwira penanggung jawan serta operator ZI masing masing Fungsi.

Nantinya, kata Aldi Subartono, Tim desk evaluasi zona integritas Polres Karawang ini dievaluasi oleh tim Kemenpan RB untuk mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) yang dimulai dengan paparan Kapolres Karawang yang membawakan materi paparan secara visual/video profil dan kegiatan inovasi dari Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang memaparkan inovasi terbaru program Kapolres yaitu Surat cinta Kapolres Karawang dan Lapor Pak Kapolres.

Kemudian, saat memaparkan program tersebut, tim kementrian merespons baik paparan yang disampaikan oleh Kapolres dan Tim, terutama terkait inovasi Kapolres Karawang yang sangat baik demi memudahkan akses kemasyarakat dalam hal pelaporan melalui Lapor Pak Kapolres.

Untuk itu, dengan semua keunggulan yang ada, Aldi Subartono berharap nantinya Polres Karawang dapat ditetapkan sebagai Polres dengan predikat WBK.

"Mudah-mudahan apa yang sudah kita laksanakan menjadi ihtiar yang dapat terwujud. Semoga Polres Karawang meraih predikat WBK dan menjadi hadiah bagi kita semua. Karena semua kebaikan yang kita lakukan tidak harus diterima saat ini bisa jadi nanti, untuk penerus kita nanti," imbuh Kapolres kepada timnya.

Editor : Dian Suryana

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini