get app
inews
Aa Read Next : Ingin Tahu Aksi Kocak Shin Tae-yong? Bisa Bikin Netizen Tertawa

Timnas Indonesia U-17 Terkuat di Asia Tenggara Disorot Media Vietnam, Kagum!

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 11:35 WIB
header img
Jelang Timnas Indonesia U-17 vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, media Vietnam soroti kehebatan Garuda Asia (Foto: REUTERS)

Dengan kemenangan luar biasa Timnas Indonesia U-17 itu, The Thao 247 menyoroti banyak fans Asia Tenggara yang terkejut dengan kekuatan asuhan Bima Sakti melawan tim kuat seperti UEA. Di mana, fans regional Asia Tenggara itu memberikan pujian kepada Timnas Indonesia U-17 dengan mengklaim menjadi tim terkuat di Asia Tenggara.

"Selamat, U-17, U-20 Indonesia membuktikan mengapa mereka adalah tim junior terbaik di kawasan ini,” tulis salah satu netizen.

“Selamat kepada para pemain Asia Tenggara, di kawasan ini, kami adalah rival, tetapi di benua, kami selalu mendukung Anda,” tutur netizen lainnya.

“Sepak bola di Asia Tenggara semakin kuat dari hari ke hari," bunyi pernyataan The Thao 247 dari beberapa netizen.

"Indonesia U-17 benar-benar mendominasi permainan dibandingkan dengan UEA, Indonesia U-17 benar-benar layak menjadi tim teratas,” tulis seorang penggemar dengan akun Mahmud Ayahe Fairuz dari Malaysia menegaskan.

"Arkhan, Kafiatur, Habil memiliki kinerja yang hebat. Hebat, kalian mencapai tingkat benua," lanjut pernyataan The Thao 247.

Seorang penggemar dari Kamboja juga berharap suatu hari bisa melihat sepak bola negara berkembang seperti tim-tim besar Asia Tenggara.

“Selamat kepada Indonesia, kalian telah melakukan sesuatu yang lebih istimewa daripada yang istimewa. Saya harap saya berharap sepak bola negara saya bisa menang melawan tim-tim besar seperti cara yang telah dilakukan Indonesia, Thailand atau Vietnam, saya berharap sepak bola negara saya akan berkembang seperti Anda. Mari membawa kejayaan untuk Asia Tenggara. Salam dari Kamboja," tutup pernyataan The Thao 247.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut