Setelah Tumbang 1-2 dari Timnas Indonesia, Pelatih Curacao Sindir Wasit! Ini Penyebabnya

Ramdani Bur , Okezone
.
Rabu, 28 September 2022 | 10:33 WIB
Pelatih Curacao cari-cari alasan setelah timnya kalah 1-2 dari Timnas Indonesia. (Foto: Aldi Chandra/MNC Portal Indonesia)

BOGOR, iNewsKarawang.id - Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, semalam Curacao kalah 1-2 dari Timnas Indonesia.

Dalam laga ini, gol-gol Timnas Indonesia  dilesakkan Dimas Drajad pada menit ketiga dan Dendy Sulistyawan (87’). Sementara itu, satu-satunya gol Curacao dicetak Jeremy Antonisse pada menit 47.

Namun Remko Bicentini yang berasal dari Belanda tak memungkiri kehebatan para pemain Timnas Indonesia. Ia  menyindir kinerja wasit asal Laos, Xaypaseth Phongsanit, yang terlalu sering menghentikan pertandingan.

“Saya pikir ada beberapa keputusan wasit, ya, Anda pasti paham maksud saya (sambil tertawa). Ketika kami ingin main cepat, tapi selalu saja laga dihentikan wasit. Tidak ada alasan untuk kalah dalam pertandingan, tapi itu tidak bagus untuk pertandingan,” kata Remko Bicentini kelar laga Timnas Indonesia vs Curacao.

“Kita tahu, banyak orang di sini di stadion, mereka sangat senang, sangat bangga dengan tim, tapi secara normal. Saya pikir jika kita bisa bermain normal, itu bakal bagus juga untuk publik. Tapi, saya jadi paham jika terkadang level kompetisi di sini kerap tampak di pertandingan,” lanjut pelatih yang membantu Kanada lolos ke Piala Dunia 2022 ini.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini