get app
inews
Aa Read Next : Jelang Laga Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan, Ini Harapan dan Doa Orang Tua Pratama Arhan

Mohon Do'a dan Dukungan, Persika Karawang Bersaing di Grup D Liga 3

Jum'at, 26 November 2021 | 22:16 WIB
header img
Skuad Persika siap berlaga di Liga 3.

KARAWANG, iNews.id - Klub kebanggaan masyarakat Karawang, Persika Karawang akan mengawali perjuangan di babak penyisihan Sepak Bola Grup D, Sabtu, 4 Desember 2021.

Ajang pertandingan sepakbola tersebut merupakan babak penyisihan kick off pada kompetisi Liga 3  Seri 1 Jawa Barat musim 2021.

"Persika akan bersaing bersama empat klub lainnya untuk memperebutkan dua tiket yang tersedia di grup D yaitu Bintang Timur, Citeureup Raya, PS Gunung Jati, dan tuan rumah PCB Persipasi Bekasi,"ungkap Manajer Persika Karawang, Ilham Ksatria Aji .

Dijelaskannya, pada babak kick off yang berada di Grup D, nantinya seluruh pertandingan memakai sistem setengah kompetisi itu dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

"Kendatipun digelar di kandang PCB Persipasi Bekasi, tapi yakin Persika akan meraih kemenangan dan menjadi juara group D, "ujarnya.

Ia mentargetkan, Persika lolos ke fase knock-out (8 besar) dengan status juara grup. Pihaknya optimis, skuad yang dimilikinya saat ini akan mampu mengalahkan  tim sepakbola lainya.

Ditambahkan, bukan hanya berjaya di fase grup saja, melainkan Persika akan berusaha untuk menembus ke kancah nasional.

"Minta doanya dari masyarakat Karawang agar Persika musim ini bisa memberikan yang terbaik dan membanggakan kota Pangkal Perjuangan," pungkasnya.

Editor : Dian Suryana

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut