get app
inews
Aa Read Next : Akibat Jebolnya Tanggul Sungai Cikapundung,Bey Sebut 400 KK dan 857 Jiwa Terdampak Banjir Bandang

Diduga Kelelahan Saat Berenang, Remaja di Karawang Tenggelam

Selasa, 13 September 2022 | 11:13 WIB
header img
Tim SAR gabungan dan warga mengevakuasi jasad korban Rizki yang tenggelam di Sungai Citarum. (FOTO: ISTIMEWA/BASARNAS BANDUNG)

"Selanjutnya tim siaga langsung melakukan koordinasi dengan BPDB Karawang dan potensi SAR untuk selanjutnya melakukan pencarian terhadap korban Rizki," kata Kepala Basarnas Bandung.

Berdasarkan laporan yang diterima, ujar Jumaril, waktu kejadian korban tenggalam dan hilang di Sungai Citarum, pukul 14.00 WIB. Saat itu korban tengah  bermain di pinggir Sungai Citarum bersama tujuh temannya.

Saat bermain korban berenang hendak menyebrangi sungai. Namun korban diduga kelelahan lalu tenggelam. Korban sempat ditolong oleh temannya Pasya namun tidak berhasil. Selanjutnya teman korban melaporkan kejadian tersebut ke orang tua korban," ujar Jumaril.

Unsur SAR yang terlibat antara lain Unit Siaga SAR Karawang,  Koramil 0401 Karawang Barat, Polsek Karawang Barat, BPBD Karawang, KRI Karawang, Protex Karawang, Katana Karawang, SAR Zadoel Karawang, Rescue Ambulan Karawang,  Eslan Kab. Bekasi, P2ER, SAR MTA,  Brigana KSPSI, ORARI, BCP Purwakarta, Rentan, Damkar Karawang,  KPA Ranting, RER Karawang,  Burial dan Media Info.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut