Logo Network
Network

Ibu Muda Gantung Diri Usai Titip Anak ke Tetangga

Widori Agustino
.
Jum'at, 09 September 2022 | 11:23 WIB
Ibu Muda Gantung Diri Usai Titip Anak ke Tetangga
Polisi melakukan olah TKP ibu muda gantung diri di Kabupaten OKU Sumse. (Foto: Widori)

OKU, iNewsKarawang.id - Seorang ibu muda berinisial R (38) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumah, di Kabupaten OKU, Sumsel, Kamis (8/9).

Sebelum bunuh diri, ibu muda tersebut sempat menitipkan anaknya ke tetangga.

Korban sekitar pukul 07.00 WIB menitipkan anaknya ke tetangga bernama Fitri (40) dengan alasan hendak mencuci pakaian. Namun hingga dua jam kemudian, korban tidak kunjung mengambil anaknya yang membuat Fitri curiga.

Fitri kemudian mendatangi rumah korban dan memanggilnya. Karena tidak ada jawaban, Fitri ke arah belakang rumah atau dapur dan mengintip ke dalam rumah. Betapa kagetnya, ternyata Rumini sudah tergantung seutas tali di dalam rumahnya. Fitri yang kaget berteriak dan memanggil warga sekitar lainnya.

Kasi Humas Polres OKU AKP Syafarudin membenarkan peristiwa seorang perempuan ditemukan gantung diri. Menurutnya, jenazah korban telah dibawa ke Desa Muara Saeh untuk dikebumikan oleh pihak keluarga.

"Tadi laporannya dari Polsek Pengandonan. Jenazah telah dikembalikan ke keluarga lantaran menolak untuk di lakukan visum," ujarnya, Kamis (8/9/2022).

Tidak diketahui secara pasti penyebab korban mengakhiri hidupnya. Menurut warga sekitar, korban tidak pernah ada masalah dalam keluarga maupun dengan tetangga.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.