get app
inews
Aa Read Next : Pesawat LATAM Airlines Mendadak Terjun Bebas, Penumpang Teriak Histeris dan Menangis

Penumpang Pesawat Menurun, Bos Air Asia : Jujur, Harga Tiket Pesawat Sudah Sangat Murah

Sabtu, 03 September 2022 | 17:30 WIB
header img
Bos AirAsia mengklaim harga tiket pesawat sudah sangat murah.

JAKARTA,iNewsKarawang.id - Bos AirAsia mengklaim harga tiket pesawat sudah sangat murah. CEO Capital A induk perusahaan yang menaungi maskapai AirAsia, Tony Fernandes mengatakan harga tiket pesawat pada umumnya sebenarnya sudah sangat murah.

“Jujur, tiket pesawat sudah sangat murah. Jika Anda membandingkan harga pesawat dengan taksi pergi ke McDonalds, harga pesawat sangat murah," ujarnya kepada awak media di Tapanuli Utara, Sabtu (3/9/2022).

“Jadi saya pikir Airlines harus menaikkan harga. Orang-orang tidak terbiasa karena mereka membayar sangat murah sebelumnya," tambah Tony.

Di samping itu, Tony meyakini bahwa harga avtur akan turun sekaligus hal itu akan berpengaruh kepada penurunan tiket pesawat, meski dirinya tidak yakin jika harga tiket akan kembali pada posisi di tahun 2019 atau pra pandemi COVID-19.

Dia menegaskan kembali jika harga tiket pesawat sudah sangat murah, bahkan jika dibandingkan harga tiket kereta dari Kuala Lumpur (KL) Malaysia ke Bandara KLIA.

“Sebenarnya jika Anda membandingkan tiket pesawat dengan produk lain, kami masih sangat murah. Anda tahu tarif kereta api dari KL ke bandara mungkin lebih mahal daripada penerbangan kami," tandasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut