get app
inews
Aa Read Next : Fantastis, Mobil Listrik Murah Ini Terjual Lebih dari 19 Ribu Unit Dalam Sebulan

Jusuf Hamka Borong 42 Unit Wuling EV, Ikhlaskan Jual Rolls Royce

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:41 WIB
header img
Jusuf Hamka. (Foto: Tangkapan Layar)

Bos jalan tol Jusuf Hamka, menjual mobil Roll Royce Dawn koleksinya. Mengaku ingin hijrah melapas barang mewah dan menukarnya dengan mobil listrik

Pengusaha jalan tol yang akrab disapa Babah Alun itu mengatakan, mobil listrik memiliki banyak kelebihan mulai dari hemat energi, hemat biaya operasional, hingga lebih ramah lingkungan. Ia pun menyebut ingin membeli mobil listrik Wuling.

"Saya mau 'hijrah', mau hidupnya lebih sederhana lagi. Ini saya jual juga sekalian mau tukar dengan mobil listrik karena udah zamannya mobil listrik," katanya dikutip dari Instagram pribadinya.

“Mobil Dawn saya jual, dananya bisa buat beli 42 unit mobil listrik Wuling. Selanjutnya Bentley Mullsane juga akan saya jual sehingga dananya bisa dipakai buat program-program sosial yang lebih bermanfaat," terangnya. 

Bos jalan ini juga mengatakan, menantang universitas-universitas di Indonesia untuk melakukan penelitian dan membuat mobil listrik dengan merk Indo Listrik Car.  Ia berharap harganya lebih murah serta lebih nyaman dari mobil impor.

"Insya Allah saya siap membantu penelitian dan manufakturnya. Mudah mudahan nanti juga di jalan tol kita pakai mobil listrik buat patroli," pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut