get app
inews
Aa Read Next : Asrama Sekolah Kebakaran, 13 Orang Tewas Mengenaskan

Kebakaran “Melahap” Kereta Api, Penumpang Terluka Saat Melarikan Diri

Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: ist)

SPANYOL -  Kebakaran besar melukai sepuluh penumpang, tiga diantaranya dalam kondisi serius, ketika mencoba melarikan diri. Kebakaran di barat laut Valencia, Spanyol Timur. 

Di dekat Bejis melaporkan kobaran api telah dipicu angin kencang, membuat para petugas pemadam kebakaran berlari menyelamatkan diri. 

Para penumpang sedang dalam perjalanan dari Valencia ke Zaragoza di utara ketika kobaran api membuat kereta berhenti.

Masinis pun meminta penumpang untuk tetap berada di dalam kereta, tetapi beberapa orang panik.

Saat dia bersiap untuk memutar balik kereta, yang telah meninggalkan Valencia pada Selasa (16/8/2022) sore dengan 48 penumpang di dalamnya, beberapa penumpang memecahkan beberapa jendela untuk melarikan diri saat api semakin dekat.

Beberapa dari mereka melarikan diri menderita luka bakar dan satu di angkut ke rumah sakit di Valencia, dan mereka yang tetap berada di kereta api dalam kondisi tidak terluka. 

Video rekaman intensitas api dibagikan di media sosial saat mendekati kereta. Melalui rekaman itu terlihat masinis akhirnya pindah ke bagian belakang kereta dan mundur ke stasiun terdekat Caudiel. Penumpang yang melarikan diri di sepanjang rel akhirnya masuk kembali ke kereta dan mereka yang terluka menerima perawatan awal di sana.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut