get app
inews
Aa
Read Next : Sambut Hari Kemerdekaan RI, Presiden Joko Widodo Gelar Zikir dan Doa Kebangsaan di Istana Merdeka

Tersorot Kamera : Para Menteri Jokowi Pakai Pakaian Adat di Upacara HUT RI ke-77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:28 WIB
header img
Potret para menteri Jokowi di Upacara HUT Ke-77 RI (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Pada kegiatan upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI dihadiri  tamu undangan istimewa berdatangan ke Istana Merdeka, termasuk para menteri Jokowi.

Tampak sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju memenuhi undangan yang diberikan. Mereka tampil sangat totalitas mengenakan pakaian adat maupun baju tradisional dari berbagai provinsi d Indonesia.

Tentunya kita ingin lihat bagaimana tampilan para menteri Jokowi ini yang tersorot kamera. Mereka benar-benar tampil spesial di momen kemerdekaan ini sebagai  berikut  :

1. Prabowo bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo

Menteri Pertahanan Prabowo tampil spesial di HUT RI ke-77 dengan pakaian formal berwarna putih, lengkap dengan lencana yang dikalungkan dan peci hitamnya.

Di samping Prabowo terlihat sosok Executive Chairman of MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang menghadiri Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI mengenakan setelan jas hitam formal dengan dasi merah. Kedua sosok ini tampak luar biasa, ya

2. Luhut Binsar Pandjaitan dan Airlangga Hartarto

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan pun tampak hadir di Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Ia mengenakan setelan busana adat Bali, serasi dengan sang istri. Udeng Bali menyempurnakan gayanya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut