get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Jelang Borneo FC vs Persib Bandung : Maung Bandung Tandang ke Samarinda Tanpa 8 Pemain

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 17:47 WIB
header img
Persib Bandung tanpa 8 pemain menuju Samarinda (Foto: PT LIB)

Tim berjuluk Maung Bandung akan melawan Borneo FC nanti dipastikan tanpa delapan pemainnya. 

Informasi itu diketahui melalui laman resmi Persib Bandung yang dilansir pada Sabtu (6/8/2022).

Persib Bandung akan melakoni laga tandang di pekan ketiga Liga 1 2022-2023. Mereka bersua Borneo FC di Stadion Segiri, pada Minggu 7 Agustus 2022 sore pukul 16.00 WIB.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung Robert Rene Alberts akan membawa 22 pemain untuk menghadapi laga ini. Dengan demikian, Maung Bandung bakal kehilangan delapan pemain lainnya, yang tak berangkat ke Samarinda.

Delapan pemain Persib Bandung dipastikan tidak dapat tampil dan bertahan di Bandung, karena beberapa alasan. Akan tetapi, mereka tetap menjalani latihan pribadi untuk menjaga kebugaran.

Adapun yang mengikuti program latihan pada Sabtu (6/8/2022) pagi tadi diikuti empat pemain, yakni Eriyanto, Ridwan Anshory, Ferdiansyah dan Ciro Alves. Mereka tampak fokus dalam menjalani latihan.

Kemudan, empat pemain lain tidak ikut latihan karena masih sakit dan sedang pemulihan cedera. Mereka adalah Henhen Herdiana, Beckham Putra, dan Victor Igbonefo.

Satu lagi yakni sang kiper Fitrul Dwi Rustapa, yang mendapatkan dispensasi tidak berlatih bersama. Fitrul Dwi pun mendapat menu berlatih mandiri dari pelatih Luizinho Passos.

Sesi latihan ini pun cukup menguras tenaga. Pemain melakukan beberapa program latihan dengan durasi 90 menit, mulai pukul 10.00 dan berakhir 11.30 WIB.

Sementara itu, Persib Bandung mendapatkan hasil minor dalam dua laga awal. Mereka baru mengoleksi satu poin dari hasil satu kali imbang dan satu kali kalah.

Laga melawan Borneo FC nanti menjadi kesempatan mereka mendongkrak posisinya di klasemen yang berada di urutan ke-16. Sebab kalau kalah, mereka menjadi penghuni zona degradasi pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut