get app
inews
Aa Read Next : Begini Kronologi Pembacokan Remaja di Jatisari Hingga Korban Meregang Nyawa

Saat Ambil Air Wudhu, Kepala Desa di OKI Tewas Ditusuk

Minggu, 31 Juli 2022 | 19:22 WIB
header img
Ilustrasi Penusukan (foto: Freepick)

Saat mengambil air wudhu saat hendak sholat magrib di masjid, pada Jumat 29 Juli 2022, seorang kepala desa di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan bernama Artoni bin Mesir tewas ditikam 

Korban kala itu sedang mengambil air wudhu untuk menunaikan sholat magrib di masjid Al-Muhajirin yang tak jauh dari rumah pelaku, bersama dua orang saksi lainnya yakni Rizal Fiza dan Rio Rivaldo.

Korban meninggal dengan empat luka tusukan, dan pelaku berhasil diamankan polisi.

Akibatnya korban mengalami luka tusuk sebanyak empat liang hingga menyebabkan korban terjatuh ke sungai dan meninggal dunia.

“Atas laporan warga, polisi langsung mengamankan pelaku yang tak lain warga setempat bernama Ari Anggara bin Sarman,” Kata Kasat Reskrim Polres OKI AKP Jatrat Tunggal.

Dihadapan polisi, pelaku mengaku tega menghabisi nyawa korban karena motif dendam, korban selalu sinis dan tidak pernah menegur pelaku. Selain itu, korban juga sempat menuduh pelaku mencuri mesin speedboat tahun 2018.

Kini pelaku berikut barang bukti berupa satu buah pisau gagang kayu berwarna coklat, satu buah baju gamis berwarna hijau dan satu buah celana pendek berwarna hitam sudah mendekam ditahanan Mapolres OKI guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku dijerat Pasal 340 KUHP dengan ancamanan hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut