get app
inews
Aa Read Next : 2 Gadis Belia Dicekoki Miras dan Diperkosa 12 Remaja Secara Bergiliran, Benar Benar Sadis!

Pria Beristri Tega Perkosa Adik Ipar yang Tuna Wicara

Rabu, 27 Juli 2022 | 10:56 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

KOTA BIMA, iNews.id - Kelakuan AR (40) tidak patut dicontoh. Pria beristri ini tega memerkosa adik iparnya yang tuna wicara. Padahal, usia adik iparnya lebih tua darinya.

AR ditangkap dan diamankan Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota, Nusa Tenggara Barat, Selasa 26 Juli. Dia nyaris diamuk masa. Beruntung, polisi berhasil mengamankannya dan dibawa ke Polsek Rasanae Timur.

Kasi Humas Iptu Jufrin, Rabu (27/7/2022) mengatakan peristiwa itu menggemparkan warga. Aksi bejat AR diketahui atas dasar laporan salah seorang keluarganya kepada adik lelaki korban.

“Berdasarkan informasi itu, adik korban langsung memberitahukan warga dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara,” ujar Iptu Jufrin.

Adik korban yang sedang menonton sepak bola di lapangan kelurahan setempat pun mengajak kawan-kawannya. Mereka berencana menghakimi pelaku.

Keributan itu diketahui Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat. Mereka segera mengamankan lokasi sekaligus pelaku dari amuk warga.

"Teduga telah diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," ungkapnya.

Kini pelaku ditangani Unit PPA Polres Kota Bima. Polisi juga memeriksa saksi dan korban.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut