get app
inews
Aa Read Next : Polisi Temukan Jasad Mahasiswa UI Diduga Tewas Dibunuh Seniornya

Gempar, 2 Perempuan Cantik Tewas Dibunuh di Palembang

Senin, 25 Juli 2022 | 19:02 WIB
header img
Mayat dua perempuan korban pembunuhan dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang. (Foto: Dede F)

Warga digemparkan dengan dua perempuan muda ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar salah satu rumah di perumahan Dreamland 2 di Pangkalan Gelebek, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Kedua korban ternyata masih keluarga, yakni tante dan keponakan tewas dengan luka bekas hantaman benda tumpul di bagian kepala. Pelaku diduga orang dekat yakni keponakan korban, Bobi Harmoko (27).

Mayat kedua perempuan muda tersebut diketahui bernama Hendri Rangkuti Ria Sari (34) dan Meilani (22). Jasad keduanya ditemukan tak bernyawa di dalam kamar di Perumahan Dreamland 2, Senin (25/7/2022) pagi. 

Kini jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang untuk dilakukan pemeriksaan dan visum

Umar Toni (34), kakak dari korban Hendri mengaku, bahwa antara kedua korban dengan pelaku masih memiliki hubungan darah. 

"Hendri itu ayuk dan Meilani itu keponakan, sementara pelaku keponakan Hendri,” katanya saat ditemui di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Mohamad Hasan.

Umar mengaku, jika dirinya baru tadi pagi mendapatkan kabar bahwa kedua keluarganya tersebut tewas mengenaskan dihantam dengan benda tumpul. "Kapan korban itu meninggal dunia saya belum tahu," ucapnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut