get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Persib Bandung vs PSBS Biak, Laga Pembuka Liga 1 2024-2025 Resmi Digelar 9 Agustus

Persib Bandung Pamerkan Usung Konsep dan Disain Jersey Hadapi Liga 1 2022-2023

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:17 WIB
header img
Persib Bandung perlihatkan jersey terbaru untuk menghadapi musim 2022-2023. (Foto: Instagram/persib)

Pada pesta Liga 1 2022-2023, Persib Bandung  langsung memperlihatkan empat jersey, yakni jersey kandang, tandang, jersey ketiga (alternatif), dan yang terakhir jersey latihan serta official kit.

Bagi bobotoh tentunya menjadi kabar baik yang telah dinanti nanti untuk bisa mendapatkan jersey Persib Bandung teranyar. 

"Pada musim ini Persib Bandung mengangkat konsep dan desain yang menjadi ciri khas Kota Bandung,"ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pada Selasa (19/7/2022).

Jersey Persib menampilkan corak atau aksen yang menggamarkan music beat dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung serta terdapat corak bunga patrakomala dan terakhir angka yang menjadi titik koordinat Kota Bandung.

"Jersey dan official kit baru ini diharapkan memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut jersey dan official kit terbaru tersebut" kata Teddy.

Teddy juga mengatakan untuk musim ini Persib Bandung mengusung tema yaitu Bandung Kembali Bergelora karena setelah pandemi Covid-19 selama 2 tahun dan membatasi aktivitas akhirnya bobotoh bisa memberikan dukungan secara langsung di stadion.

"Mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung Persib agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal" ungkap Teddy.

Selain itu, di dalam rilisan terbaru jersey dan official kit Persib terdapat tag yang memiliki QR Code, di mana menunjukan bahwa jersey atau official kit Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Persib.

Tentunya diharapkan jersey terbaru itu bisa mendatangkan hoki kepada Persib. Sebab tim berjuluk Maung Bandung itu menargetkan gelar juara Liga 1 2022-2023.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut