get app
inews
Aa Read Next : Napoli Berhasil Kalahkan Juventus 2-1 di Liga Italia 2023-2024

Angel Di Maria Akhirnya Terima Tawaran Juventus, Segini Gajinya

Senin, 18 Juli 2022 | 15:00 WIB
header img
Juventus resmi mengumumkan Angel Di Maria sebagai pemain anyar. Mantan gelandang Paris Saint-Germain itu menyebut Paulo Dybala kerap merayunya untuk bergabung. Foto: Twitter

TURIN, iNewsSemarang.id - Winger lincah berkebangsaan Argentina, Angel Di Maria akhirnya menerima pinangan Juventus. Keputusan, ia ungkapkan setelah klub kota Turin berulang kali menggodanya. 

“Tim penting seperti Juventus meminta saya untuk datang. Mustahil untuk menolak proposal dari mereka. Mereka menunggu kontrak saya berakhir dan saya bertekad untuk bergabung dengan klub ini,” kata Di Maria dikutip Football Italia, Senin (11/7/2022).

Bergabungnya striker Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pemain baru diumumkan secara resmi oleh Juventus. 

Di Maria mengaku Paulo Dybala adalah sosok yang kerap menyarankannya untuk bergabung dengan klub Kota Turin tersebut.

Setelah tujuh tahun menetap di PSG, Di Maria pun kini siap untuk mencari tantangan baru di Liga Italia. maklum, ini akan menjadi pertama kalinya dia membela klub asal negeri pizza.

Tentunya Di Maria juga telah mendengar Juventus dari beberapa pemain lain. Dia pun mengaku jika banyak mendengar mengenai Juventus dari Dybala, yang mana merupakan rekan satu timnya di Timnas Argentina. Dybala sendiri merupakan mantan pemain kunci Juventus yang memilih hengkang akhir musim 2021/2022.

“Saya sering berbincang dengan dengan Dybala. Dia memberi tahu jika ini adalah tim penting, dan seperti keluarga. Saya langsung yakin. Dia memberitahu jika saya akan merasa nyaman dan mendapat perlakuan yang bagus,” ujarnya.

Kabarnya, Di Maria dikontrak satu tahun dengan nilai 7,5 juta euro atau senilai dengan Rp117,2 miliar per musimnya. Selain itu, juga ada opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi dan juga ditambah dengan bonus lain yang tergantung dari performanya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut