get app
inews
Aa Read Next : Praktisi Hukum Hotman Paris Protes Terpidana Mati Diberi Waktu 10 Tahun Berkelakuan Baik

Hotman Paris Dibuat Kesal Dokter Richard Lee dan Selebgram, Ada Apa ?

Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:32 WIB
header img
Hotman Paris Hutapea. (Foto: Okezone)

Saat mempromosikan produk kecantikan milik dr. Richard Lee, Pengacara kondang Hotman Paris kesal dibuat kesal seorang selebgram yang menyinggung namanya. 

Hal itu diketahui Itu dari unggahan terbaru Hotman Paris di Instagram. Sang pengacara kondang tak terima dengan kelakuan sang selebgram yang menyeret namanya.

"Dibungkus Hotman? Gue enggak semudah itu shay, dibungkus Hotman, dibungkus Hotman. Enggak mau gue dibungkus sama Hotman. Banyak ceweknya," kata Kienzy yang mengenakan busana dengan potongan dada rendah.

Dia menambahkan, "Hotman Paris sasimo (sana sini mau). Dia punya cewek satu, terus dia punya lagi yang di sananya. Misalnya dia punya cewek satu di Jakarta, nah Jakarta kan ada berapa tuh, Jaksel Jakut, Jaktim, Jakbar".

Mendengar namanya disinggung dalam live Instagram itu, Hotman tak terima. Dia melayangkan somasi kepada sang selebgram serta Richard Lee yang memiliki produk skincare tersebut.

Menurut Hotman, ada pernyataan bernada fitnah yang dilontarkan oleh Kienzy dalam video live Instagram tersebut. Seteru Razman Arif Nasution itu pun meminta video iklan skincare dihapus dan menunggu permintaan maaf sang dokter.

"Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr.Hen(skincare yang diproduksi dr.Richard lee) : Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr.richard lee dan cewek dalam postingan ini untuk segera men take down iklan skin care dr.Hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan dr.richard lee,Jadi sponsor iklan ini adalah dr.richard lee)," tulis Hotman.

Bukan hanya itu, dia juga tak terima ketika namanya dicatut tanpa izin saat mempromosikan brand kecantikan tersebut.

"Karena memakai nama hotman paris untuk iklan tanpa izin dengan kata2 yang bernada fitnah hotman juga meminta dr.richard lee untuk meminta maaf kepada hotman di media nanti nasional selama 3 hari berturut turut," sambungnya.

Pengacara kondang itu menegaskan keberaniannya mengambil tindakan hukum lebih jauh apabila Richard Lee tak mengindahkan somasi terbukanya ini.

"Apabila somasi ini tidak dilaksanakan maka Hotman akan segera menempuh upaya hukum perdata dan pidana terhadap dr.richard lee dan cewek dalam video ini. Laporan polisi segera dipersiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateriil sebesar Rp 50 Miliar sedang dipersiapkan. Demikian @dr.richard_lee @kienzy_mylen02," tulis Hotman Paris.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut