Romelu Lukaku Kembali Gabung Bersama Inter Milan, Rasakan Aura Positif di Italia

Quadiliba Al-Farabi/NET
.
Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:08 WIB
Romelu Lukaku rasakan aura positif di Inter Milan (Foto: Instagram/@romelulukaku)

Usai dirinya memutuskan kembali ke Italia dari Chelsea, salah satu penyerang anyar Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku merasakan aura positif.

Romelu Lukaku meski hanya berstatus pinjaman,  senang luar biasa bisa bergabung kembali dengan keluarga lamanya di Inter Milan. Baginya, Inter Milan merupakan kampung halaman. 

Ia tak pernah merasa menyesal kembali ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Sebab di Italia, ia merasa disambut hangat oleh para penggemar maupun rekan setimnya. 

Striker Timnas Belgia itu kembali ke Italia setelah sebelumnya sempat hengkang dari Inter Milan ke Chelsea pada Agustus 2021 silam. Ketika itu, Romelu Lukaku ditebus dengan harga 113 juta Euro (sekira Rp1,7 triliun).

Akan tetapi, kiprah Romelu Lukaku justru melempem. Di Chelsea, Romelu Lukaku hanya bisa mencetak delapan gol dan satu assist dari 25 kali bertanding di Liga Inggris 2021-2022. Torehan itu berbanding terbalik pada saat ia berseragam Inter Milan satu musim sebelumnya.

Sebab demikian, ketika Inter Mian meminangnya kembali, meski berstatus pinjaman, ia tak ragu menerimanya. Bahkan, Romelu Lukaku sampai relah mengambil pemotongan gaji demi memuluskan langkahnya balik ke Italia.

“Di sini, ruang ganti kami adalah keluarga besar. Kami menghabiskan banyak waktu bersama di luar lapangan, kami makan malam tim besar bersama,” ucpa Romelu Lukaku dilansir dari laman Football Italia.

“Di lapangan juga, tidak ada yang berbicara buruk tentang orang lain, kami selalu positif,” timpal penyerang 29 tahun itu.

“Ketika ada pertandingan besar, selalu ada pemain yang menulis sejarah dengan Inter Milan sebelumnya yang akan menulis kepada Anda di Instagram, mengirim pesan, dan itu semua menunjukkan bahwa Inter adalah keluarga besar,” lanjutnya.

Selain itu, Romelu Lukaku juga menjaga tempat tinggalnya di Milan, meski sempat bergabung dengan Chelsea. Segala bentuk kecintaan Romelu Lukaku di klub ini membuatnya ingin mempersembahkan yang terbaik.

Dia berambisi meraih juara Liga Italia. "Saya berjanji kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan Scudetto,” pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini