get app
inews
Aa Read Next : Gregoria Mariska dan Anthony Ginting Tembus Perempatfinal Badminton Asia Championships 2024

Anthony Ginting Siapkan Strategi Jitu Hadapi Lin Chun Yi di Singapore Open 2022

Kamis, 14 Juli 2022 | 09:50 WIB
header img
Anthony Sinisuka Ginting akan beraksi di 16 besar Singapore Open 2022. (Foto: PBSI)

Di babak 16 besar Singapore Open 2022, pada Kamis (14/7/2022), tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting bakal berusaha keras untuk bisa tampil sebaik mungkin.

Bahkan Anthony  telah menyiapkan strategi jitu untuk menghadapi wakil Taiwan, Lin Chun Yi, agar bisa merebut tiket ke perempatfinal ajang tersebut.

Diketahui sebelumnya, Anthony Ginting sukses mengalahkan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei di babak 32 besar Singapore Open 2022. Bermain di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, Rabu 13 Juli 2022, Ginting bermain sangat solid.

Pria berusia 25 tahun itu menerapkan strategi dengan terus mengontrol permainan dan menekan sejak awal laga. Alhasil, atlet bulu tangkis andalan Indonesia itu mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-19, 21-16 dalam pertarungan ketat selama 42 menit.

Usai pertandingan, Anthony Ginting langsung menatap laga melawan Lin Chun Yi di babak kedua. Ia pun akan mempersiapkan strateginya bersama sang pelatih.

Bahkan, Anthony Ginting akan mempelajari rekaman video pertandingan lawan dengan teliti. Hal itu dilakukan, agar dirinya bisa menentukan strategi seperti apa yang bisa dipakai saat melawan Lin Chun Yi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut