get app
inews
Aa Read Next : Bela Palestina, 4 Artis Indonesia Ikut Aksi All Eyes on Rafah di Depan Kedubes AS

Deratan Artis Tajir Melintir Pemegang Black Card, Salah Satunya dari Indonesia Istri Raffi Ahmad

Jum'at, 08 Juli 2022 | 16:25 WIB
header img
Nagita Slavina satu-satunya artis Indonesia pemegang kartu black card. Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA, iNews.id - Black card adalah kartu elite yang hanya dimiliki oleh para sultan. Kartu ini hanya diterbitkan oleh American Express Bank dan American Express Centurion Bank.

American Express menerbitkan black card yang ditujukan kepada orang-orang tertentu, sebagai media pembayaran dan akses fasilitas-fasilitas premium saat berbelanja. 

Rata-rata, black card dipegang oleh artis-artis tajir melintir di dunia. Lalu, siapa saja artis yang memiliki black card? Berikut artis yang memiliki black card:

1. Oprah Winfrey 

Oprah Winfrey Oprah Gail Winfrey (lahir 29 Januari 1954) adalah seorang selebriti dan pengusaha Amerika Serikat yang namanya melambung setelah membawakan sebuah acara bincang-bincang yang sangat populer, The Oprah Winfrey Show. 

Dengan kekayaan sekitar 2.7 miliar dolar AS, ia masuk dalam daftar miliarder di dunia. Oprah artis Hollywood pemegang kartu black card.

2.Beyonce  

Beyonce Giselle Knowles atau yang lebih dikenal sebagai Beyonce adalah salah figur dunia yang cukup melegenda dan menjadi pusat perhatian publik.

Keahlian yang dimiliki wanita ini menjadikan ia sebagai pemeran yang mampu membuat warga dari seluruh penjuru dunia mengingat namanya. 

Pesona pada diri Beyonce Knowles terpancar dari pertama ia berkarier hingga hari ini. Tidak heran jika ia menjadi salah satu figur dengan fans atau idola terbanyak di dunia hiburan. Beyonce salah satu artis Hollywood pemilik kartu black card.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut