get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pacar Ariel NOAH, 6 Artis Super Cantik Sempat Klepek-Klepek

Begini Kisah Hamish Daud: Jadi Kuli Bangunan di Prancis

Jum'at, 01 Juli 2022 | 19:38 WIB
header img
Hamish Daud. (Foto: Instagram @hamishdw)

JAKARTA - Artis tampan sekaligus suami dari Raisa Andriana, Yakni Hamis Daud ia bercerita pernah menjadi seorang kuli bangunan di Prancis. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah unggahan foto di media sosial Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam foto postingannya tersebut, dia tengah mengangkat dua ember yang berisi batu-batu. Dia juga menggunakan sepatu boots karet dan sarung tangan.

"Jadi temanku ini lagi membangun yang namanya Dry Wall dan Dry Wall itu dibuat dari batu-batu yang sudah lebih dari seribu tahun," ungkap Hamish dalam kanal YouTube TS Media, dikutip Kamis (30/6/2022).

Ketika membantu temannya tersebut, ia mencari batu untuk membangun tembok. Tak main-main ia sampai menggali tanah dan mengangkat batu-batuan.

“Aku yang gali. Dia punya properti. Jadi aku gali-gali, cari-cari batu ini, dan itu sudah terukir gitu. Jadi batu-batu ini sudah (dipakai) dari 3 sampai 4 rumah sebelumnya,” lanjut suami Raisa.

Pengalamannya tersebut pun membuat dirinya belajar ilmu baru. Dia mengatakan bahwa batu-batu yang dia temukan mampu bertahan hingga ratusan tahun.

Pengalamannya tersebut pun membuat dirinya belajar ilmu baru. Dia mengatakan bahwa batu-batu yang dia temukan mampu bertahan hingga ratusan tahun.

Momen tersebut pun bertambah unik ketika ia harus berkomunikasi dengan sesama pekerja. Pasalnya, di tengah-tengah pedesaan, mereka sama sekali tak bisa berbahasa Inggris.

“Ini sama orang-orang Prancis yang tidak bisa bahasa Inggris, dan saya gak bisa bahasa Prancis, semuanya pake body language, jadi cuma dapet jempol gitu,” tutur sang artis.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut