get app
inews
Aa Read Next : Laga Derby Jawa Timur: Arema FC Kalah Tipis 0-1 dari Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024

Bali United Menang Tipis 1-0, Atas Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022

Selasa, 21 Juni 2022 | 08:39 WIB
header img
Suasana laga Bali United vs Persebaya Surabaya. (Foto: Instagram/baliunitedfc)

Di laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2022 pada Senin (20/6/2022) malam WIB, Bali United merebut tiga poin atas Persebaya Surabaya.

Ramdani Lestaluhu di menit 51 mempersembahkan gol kemenangan tipis 1-0. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut pun kini berhasil menjaga asa untuk bisa lolos ke babak 8 besar atau perempatfinal Piala Presiden 2022.

Jalannya Pertandingan di Babak Pertama

Bermain di Stadion si Jalak Harupat, Persebaya dan Bali United sama-sama membutuhkan kemenangan untuk lolos ke delapan besar. Kedua tim pun sama-sama tampil menyerang.

Bali United mengancam lebih dulu pada menit delapan melalui tembakan Lerby Eliandry. Namun tembakannya masih bisa diantisipasi penjaga gawang Persebaya, Satria Tama.

Persebaya merespon 10 menit berselang. Namun sayang tembakan Silvio Junior masih terlalu lemah sehingga diamankan dengan mudah oleh penjaga gawang Bali United, Rakasurya Handika.

Memasuki menit 29, Bali United kembali mendapat peluang emas. Yabes Roni mengirim umpan ke mulut gawang, namun sayang belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh Irfan Jaya.

Tiga menit jelang babak pertama berakhir, Persebaya mendapat kesempatan lewat eksekusi bola mati. Namun tembakannya masih melebar tipis.

Jelang babak pertama berakhir, pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra melakukan perubahan dengan menarik keluar Ahmad Agung dan memasukkan Ramdani Lestaluhu. Eks pemain Persija Jakarta itu diharapkan menambah daya gedor di lini depan.

Belum ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor kaca mata menutup jalannya babak pertama.

Babak Kedua

Bali United tampil lebih dominan di babak kedua. Serdadu Tridatu -julukan Bali United-langsung mengancam di menit 47. Namun sayang tembakan Eber Bessa juga masih belum berbuah gol.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut