Bupati Terkejut, Perumdam Tirta Tarum yang Nyaris Bangkrut Raih Tiga Penghargaan Nasional

Erwin
Penyerahan penghargaan oleh Bupati Karawang,Cellica Nurrachadiana kepada Perumdam Tirta Tarum Karawang di tingkat Nasional. (Foto: iNews Karawang/ist).

Karawang, iNews - Perumdam Tirta Tarum Karawang memborong 3 penghargaan di tingkat Nasional, termasuk BUMD Award 2022 di Jakarta. 

Penghargaan tersebut membuat Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana merasa terkejut karena Perumdam Tirta Tarum tumbuh pesat setelah sempat terpuruk dan nyaris bangkrut tiga tahun lalu. 

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta yang akan dihadiri oleh beberapa pejabat Negara baik dari Kemendagri, Kemenparekraf maupun dari Lemhannas RI.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengaku kaget dengan raihan yang dicapai Perumdam Tirta Tarum. Pasalnya saat mengangkat direksi baru tiga tahun lalu, dia memberi tugas agar jajaran direksi segera melakukan pemulihan atas kesehatan Perumdam Tirta Tarum yang sudah sekarat.

"Capaian ini luar biasa dan saya mengapresiasi atas penghargaan ini. Apalagi di tingkat Nasional," tandas Çellica, Kamis, (21/4/22).

Pada kesempatan itu Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum, M. Sholeh menyampaikan, setelah tiga tahun lebih akhirnya Perumdam Tirta Tarum mendapat pengakuan Nasional sebagai BUMD terbaik. 

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh karyawan untuk bekerja lebih baik lagi,"ujar M.Sholeh.

Editor : Frizky Wibisono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network