Doa Tokoh Tersohor PWNU Jawa Barat Untuk Petahana Aep Syaepuloh

Frizky Wibisono
Bupati Karawang, Aep Syaepuloh Bersama Tokoh PWNU Jawa Barat, Kiai Rois Syuriah, (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pasangan Aep-Maslani mendapat restu tokoh PWNU Jawa Barat menjelang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2024. Bahkan Kiai Rois Syuriah mendoakan Aep agar dimudahkan dan dihasilkan semua hajatnya.

Momen Kiai Abun mendoakan Aep terjadi di acara peletakan bantu pertama pembangunan Masjid Hidayatussalam di Perum Sukaseuri, Sarimulya Kecamatan Kotabaru. Kiai yang juga pengasuh Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta tersebut tampak mesra didampingi Bupati Karawang Aep Syaepuloh di acara tersebut.

"Ya Allah mudahkan urusan kami, urusan Pak Aep. YaAllah hasilkan maksud kami, maksud Pak Aep, dengah rahmatmu,"doa Kiai Abun kepada Aep di hadapan ribuan jemaah yang hadir.

Di tempat terpisah, panitia acara, Ibnu Salih menuturkan, acara peletakan batu pertama pembangunan masjid dipadukan dengan peringatan maulid ini dari jauh-jauh hari sudah mengagendakan silaturahmi Kiai Abun dan Bupati Karawang, Aep Syaepuloh.

Di lokasi, kata Ibnu, Kiai Abun banyak memberikan apresiasi terhadap Pemkab Karawang di bawah kepemimpinan Aep Syaepuloh, salah satunya percepatan capaian kepesertaan jaminan kesehatan di Karawang  melalui program UHC yang membuka akses kesehatan gratis kepada masyarakat kurang mampu.

"Tadi Pak Kiai Abun banyak mendoakan pak bupati. Sepertinya akan ada pertemuan lanjutan. Pak bupati kemungkinan akan silaturahmi ke ponpes pak kiai. Tadi sudah tukeran nomor handphone,"sebut Ibnu.

Di sisi lain, sejumlah alumnus dari beberapa pondok pesantren besar juga tengah bersiap akan melakukan deklarasi mendukung Aep-Maslani di pilkada Karawang, salah satunya Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) Kabupaten Karawang yang anggotanya menyebar di seluruh pelosok Kabupaten Karawang.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network