Intip Peluang Prediksi Skor Swiss vs Jerman di Euro 2024, Siapa Juara Grup A ?

Rivan Nasri Rachman/ Boby
Prediksi Timnas Swiss vs Jerman di Euro 2024. (Foto: UEFA)

JAKARTA, iNewsKarawang.id- Peluang prediksi skor Swiss vs Jermandi Euro 2024 akan dibahas redaksi di artikel ini. Tentunya laga ini menentukan siapa juara Grup A!

Ketua tim akan bertanding  di Stadion Frankfurt Arena, Jerman, pada Senin 24 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Timnas Jerman sejatinya sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar Euro 2024. Namun, Jerman belum bisa mengamankan status juara grup karena hanya unggul dua poin saja dari Swiss yang bertengger di posisi kedua.

Jadi, siapapun yang menang di laga Swiss vs Jerman, maka akan menjadi juara Grup A. Khusus untuk Jerman, hasil imbang sudah cukup untuk mengantarkan mereka menempati posisi puncak di Grup A tersebut.

Karena alasan itulah, Jerman pun akan bermain maksimal saat melawan Swiss nanti. Pelatih Timnas Jerman, Julian Nagelsmann pun memastikan takkan ada perubahan skuad untuk melawan Swiss, itu berarti para pemain terbaiknya tetap akan dimainkan.

"Saat ini, belum ada rencana pergantian tim. Saya tidak mempertimbangkan risiko kartu kuning, karena saya memiliki keyakinan penuh pada skuad. Jika satu pemain terkena larangan bermain, kami hanya akan menurunkan pemain lain,” ujar Nagelsmann, dikutip dari laman resmi UEFA, Minggu (23/6/2024).

Berbeda dengan Swiss, pelatih mereka, yakni Murat Yakin tak terlalu mengincar kemenangan. Sebab hasil imbang saja sudah cukup mengantarkan Swiss lolos ke babak 16 besar.

Kendati demikian, Yakin tegaskan Swiss tetap akan bermain sebaik mungkin. Kemenangan tentu akan menjadi bonus dari permainan apik mereka nanti.

“Kami mendapat hasil positif di dua laga pertama, dan di sinilah kami sekarang, dalam situasi bagus. Kami tidak harus menang besok. Kami ingin menunjukkan kualitas kami dan menyulitkan Jerman. Pertama dan terpenting, kami ingin menghasilkan kinerja yang baik,” ungkap Yakin dikutip dari laman resmi UEFA.

"Ini pertandingan bergengsi dan kami ingin melakukannya dengan baik. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Fokus kami pada pertandingan ini, itu sangat berarti bagi kami. Kami ingin membuat bangga fans kami,” imbuh Yakin.

Secara kekuatan, Jerman berada di atas Swiss. Mereka pun berniat menjadi juara grup, karena itulah Der Panzer –julukan Timnas Jerman– diprediksi bakal menang.

Berikut Prediksi Skor Swiss vs Jerman di Euro 2024:

Swiss 0-2 Jerman

Sportsmole: Swiss 1-2 Jerman

Whoscored: Swiss 1-2 Jerman

Sportskeeda: Swiss 1-3 Jerman

Berikut Prediksi Susunan Pemain Swiss Jerman di Euro 2024:

Timnas Swiss XI: Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Widmer, Xhaka, Freuler, Aebischer; Ndoye, Vargas; Embolo.

Timnas Jerman XI: Neuer; Kimmich, Tah, Rudiger, Mittelstadt; Andrich, Kroos; Musiala, Gundogan, Wirtz; Havertz.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network