Ringankan Beban Masyarakat, Relawan Mas Gibran Lakukan Giat Sosial

Rico Afrido/Boby
Relawan Mas Gibran (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Dalam upaya mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, Relawan Mas Gibran lakukan giat sosial untuk meringankan beban masyarakat.

Salah satunya dengan menyadari pentingnya peran driver ojek online dalam mendukung perekonomian sehari-hari.

Mereka membagikan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya untuk membantu meringankan beban ekonomi para driver.

Seorang driver ojek online Dimas Wahyu menerima bantuan tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya. 

"Saya sangat bersyukur atas makanan di Jumat Berkah ini. Ini sangat membantu kami mengisi tenaga kembali untuk bekerja dengan baik," katanya dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu (2/6/2024).

Mereka juga menyediakan makanan bergizi guna memastikan para driver mendapatkan asupan nutrisi yang cukup untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kinerja. Kegiatan ini dimulai dengan pembagian makanan bergizi di berbagai lokasi seperti Sunter Agung, Pademangan, dan Kelapa Gading di Jakarta Utara.

Pada Sabtu 1 Junil 2024, relawan Mas Gibran juga mendistribusikan sembako di tiga lokasi, termasuk di sekitar Pasar Salak, Kota Depok. Ratusan driver yang sedang bertugas menerima bantuan ini dengan penuh antusiasme.

Relawan Mas Gibran juga menyediakan layanan cukur rambut gratis bagi para driver ojek online. Sehingga para driver ojek online bisa merawat penampilan dan kebersihan.

"Selain kebutuhan pokok, menjaga penampilan juga penting bagi kami. Dengan adanya layanan cukur gratis ini, kami merasa lebih percaya diri dan siap menjalani pekerjaan sehari-hari," ujar Sutris, salah seorang driver yang memanfaatkan layanan cukur gratis.

Relawan Mas Gibran juga memberikan dukungan moral dan semangat bagi para driver ojek online yang sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045. Di mana, berfokus pada peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Lewat kegiatan ini, relawan Mas Gibran menunjukkan komitmen dalam mendukung visi Indonesia Emas 2045. Diharapkan, semangat kepedulian terus menyebar dan menginspirasi banyak orang untuk berbuat kebaikan.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network