Juventus Juara Coppa Italia 2023-2024, Pelatih Massimiliano Allegri Sumringah

Andri Bagus Syaeful/Boby
Massimiliano Allegri tersenyum lebar usai Juventus juara Coppa Italia 2023-2024 (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

JAKARTAiNewsKarawang.id-Juventus berhasil menjadi juara Coppa Italia 2023-2024. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, begitu bahagia atas capaian prestasi yang diraih si Nyonya Tua di musim ini.

Pasalnya dalam laga di final Coppa Italia 2023-2024,Kamis (16/5/2024) dini hari WIB,
Juventus menang 1-0 atas Atalanta. Gol tunggal Dusan Vlahovic (4’) menjadi penentu kemenangan..

Menurut Allegri, prestasi yang cukup penting buat Juventus pada musim ini menjuarai Coppa Italia. Hal tersebut agar tim asuhannya tidak puasa gelar.

"Itu adalah malam yang penting, bermain di final selalu merupakan peristiwa yang luar biasa. Ini adalah kemenangan tim," kata Allegri dilansir dari laman Juventus, Kamis (16/5/2024).

"Itu tidak mudah dan saya sangat bahagia untuk para pemain, mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan memberikan kegembiraan kepada klub, para penggemar, dan saya," tambah pria asal Italia itu.

Allegri mengatakan timnya menyadari untuk mengalahkan Atalanta bukan perkara mudah. Jadi, Juventus berusaha menampilkan performa terbaiknya sepanjang laga tersebut.

"Kemenangan tidak pernah mudah. Namun, ini adalah DNA Juventus. Kemenangan ini harus dirayakan. Mulai besok Juventus harus bersiap lagi untuk menang lagi," kata pria berusia 56 tahun itu.

Allegri lalu memberikan apresiasi untuk performa timnya pada musim ini karena dapat lolos ke Liga Champions 2024-2024 dan menjadi juara Coppa Italia. Ia pastikan itu semua diraih karena kerja keras Vlahovic dan kawan-kawan.

"Liga Champions dan memainkan final Coppa Italia yang kemudian berhasil diraih oleh para pemain dengan baik adalah terima kasih kepada semuanya, para pemain melakukannya dengan sangat baik," tandasnya.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network