Bos PT Tenang Jaya Rayakan Ulang Tahun, Ribuan Warga Bahagia Dapat Sembako Gratis

Frizky Wibisono
Bos PT Tenang Jaya Rayakan Ulang Tahun, Ribuan Warga Bahagia Dapat Sembako Gratis, (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pengusaha transporter limbah ternama, H. Tulus Widodo, yang juga merupakan pemilik PT. Tenang Jaya Sejahtera (TJS), merayakan ulang tahunnya yang ke-56 dengan berbagi ribuan paket sembako kepada masyarakat di sekitarnya.

"Tambah rejeki, sedekah harus bertambah juga, kita syukuri tambah umur,"kata H. Tulus Widodo,.

Kegiatan ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan, melainkan sudah menjadi tradisi selama tiga tahun berturut-turut.

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-56, H. Tulus Widodo juga menyelenggarakan syukuran untuk memperoleh rejeki tambahan, yakni tanah seluas 23 hektar. Hasil tanah tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar.

"Kami tidak mengambil sedikit pun dari hasil tanah tersebut. Kami bagikan untuk masyarakat, dan menambahkan sembako, gula, dan mie untuk dibagikan kepada masyarakat," ujar H. Tulus Widodo.

Sebanyak 3100 paket sembako kemudian dibagikan kepada masyarakat Desa Margakaya, Margamulya, dan Wadas. Meskipun tidak dapat mencakup seluruhnya, H. Tulus Widodo berharap tahun depan kegiatan ini dapat melibatkan seluruh masyarakat di sekitar.

"Harapannya semoga kami ditambah umur panjang, berguna, bermanfaat, dan kami juga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan atas rezeki yang diberikan kepada kami sehingga kami dapat terus berbagi dengan sesama," tutup H. Tulus Widodo dengan penuh harap.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network