Lapangan Karangpawitan Jadi Lautan Manusia Saat Nobar Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan

Iqbal Maulana Bahtiar
Lapangan Karangpawitan Karawang jadi Lautan Manusia (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Jadi lautan manusia, Puluhan ribu warga Karawang banjiri Lapangan Karangpawitan Karawang demi nonton bareng (nobar) sekaligus mendukung Timnas Indonesia melawan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024.

Dari pantauan reporter iNewskarawang.id, lapangan berkapasitas 5000 orang ini hampir tak dapat menampung banyaknya supporter timnas Indonesia.

Diketahui, warga Karawang mulai berbondong-bondong mendatangi Lapangan Karangpawitan sejak pukul 18.00 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, Indonesia menghadapi lawan yang cukup berat. Dimana Timnas Uzbekistan memiliki cacatan pertandingan yang cukup luar biasa dalam laga Piala Asia U-23 2024.

Ketika Pluit pertandingan berbunyi, warga pun saling bersorak-sorai memeriahkan pertandingan dari Lapangan Karangpawitan, Karawang.

Salah satu warga bernama Ubey (32) mengaku datang dari Dengklok bersama keluarganya untukmenonton serta mendukung Timnas Indonesia U-23 di laga Semifinal Piala Asia 2024 ini.

Bahkan, pria yang berprofesi sebagai tukang bakso itu rela menutup lebih awal dagangannya itu demi datang ke Lapangan Karangpawitan, Karawang.

"Datang dari sebelum Maghrib, ya saya bareng anak istri datang kesini. Tadi buru-buru juga takut enggak kebagian tempat duduk, akhirnya dagangan dirumah tutup lebih awal," Ungkap Ubey kepada Pewarta, Senin,(29/4/2024).

Dalam laga kali ini, Ubey percaya Indonesia mampu dan menang melawan Timnas Uzbekistan. Meskipun, Timnas Uzbekistan merupakan lawan yang tangguh.

"Insyaallah, menang. Ya, 2-0 lah, Bismillah," Tuturnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network