Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Wikanto Arungbudoyo/Boby
Timnas Indonesia menurunkan line up terkuat jelang menghadapi Timnas Australia di 16 besar Piala Asia 2023 (Foto: PSSI)

JAKARTA,iNewsKarawang.id-Laga Timnas Indonesia vs Timnas Australia di Piala Asia 2023 malam ini bakal seru.

Karena pertemuan mereka menjadi laga pertama babak 16 besar Piala Asia 2023. Tentunya masing masing tim mengerahkan kekuatan terbaik untuk merebut satu tiket ke perempat final.

Sementara Daftar line upTimnas Indonesia vs Timnas Australia di 16 besar Piala Asia 2023 sudah keluar. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, lagi-lagi mengubah susunan pemain dibanding laga sebelumnya. Kali ini, ia memainkan formasi dasar 3-4-3.

Di bawah mistar gawang, Shin masih percaya kepada Ernando Ari Sutaryadi. Sementara itu, lini belakang akan ditempati oleh Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Sandy Walsh.

Untuk lini tengah, sang pelatih percaya kepada kuartet Asnawi Mangkualam, Justin Hubner, Ivar Jenner, dan Shayne Pattynama yang akhirnya turun sebagai starter. Di depan, ia percaya pada trisula Yakob Sayuri, Rafael Struick, dan Marselino Ferdinan.

Di sisi lain, pelatih Timnas Australia Graham Arnold juga menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Pria berusia 60 tahun itu memasang Jackson Irvine dan Harry Souttar yang merupakan pemain tertajam, sebagai starter.

Laga ini dijamin seru. Anda bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan ini lewat RCTI atau live streaming di www.visionplus.id.

Berikut Daftar Line Up Timnas Indonesia vs Timnas Australia di 16 Besar Piala Asia 2023:

TIMNAS INDONESIA XI (3-4-3): Ernando Ari Sutaryadi; Sandy Walsh, Jordi Amat, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Justin Hubner, Shayne Pattynama; Yakob Sayuri, Rafael Struick, Marselino Ferdinan

Pelatih: Shin Tae-yong

TIMNAS AUSTRALIA XI (5-3-2): Matthew Ryan; Gethin Jones, Harry Souttar, Jordan Bos, Kye Rowles, Aziz Behich; Riley McGree, Jackson Irvine, Keanu Baccus; Martin Boyle, Bruno Fornaroli

Pelatih: Graham Arnold

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network