Putri Ariani Dapat Pujian dari 4 Musisi Dunia

Lintang Tribuana/Boby
Musisi dunia yang pui Putri Ariani. (Foto: Instagram/@arianinismaputri)

JAKARTA - iNewsKarawang.id
Masyarakat Indonesia ikut bangga, nama Putri Ariani langsung menggema ketika muncul di audisi America's Got Talent (AGT) 2023. 

Terlebih penampilannya mendapat apresiasi para juri. Seperti pujian dari salah satu juri AGT,Simon Cowell yang dikenal punya penilaian tinggi terhadap peserta. Bahkan, ia sukses dapat Golden Buzzer dari Cowell yang mengantarkannya langsung ke babak final.

Selain Simon, banyak juga para musisi yang terpikat dengan suara emas Putri. Mereka bahkan melontarkan pujian untuk dara asal Yogyakarta tersebut.

Berikut ini Okezone ulas 4 musisi dunia yang beri pujian untuk Putri Ariani, melansir dari berbagai sumber pada Selasa (3/10/2023).

1. Simon Cowell

Sudah jelas bahwa Simon Cowell langsung jatuh cinta dengan bakat Putri Ariani sejak melihatnya di audisi hingga langsung memberinya Golden Buzzer. Meski pada akhirnya, Putri harus puas mendapatkan peringkat ke-4 di ajang itu.

Simon terang-terangan menyukai karakter suara Putri. Bahkan, ia terkesan dengan lagu Loneliness yang merupakan ciptaan Putri sendiri.

"Kita merasakan hal yang sama. Kamu 17 tahun, kamu menulis lagu, kamu punya suara khas yang luar biasa. Kamu punya sesuatu yang bersinar," ujar Simon kala itu.

2. Bono U2

Putri Ariani membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik U2 di semifinal AGT 2023. Simon bahkan mengucapkan terima kasih pada Bono, sang vokalis, karena mengizinkan Putri membawakan lagunya untuk kompetisi.

Pasalnya, Bono dikenal sulit untuk memberi perizinan kepada musisi untuk membawakan lagunya. Namun, Bono disebut sudah menyaksikan penampilan Putri sebelumnya sehingga mengizinkannya dengan mudah.

Bono lalu memberikan pujian secara implisit atas penampilan luar biasa Putri Ariani. "Dia membawakan lagu itu di atas level yang lebih tinggi."

3. David Foster

David Foster menggelar konser di Jakarta yang bertajuk "HITMAN ASIA TOUR 2023" pada 12 Agustus 2023. Putri Ariani diberi kehormatan untuk tampil di konser tersebut.

Bahkan, David mengizinkan Putri untuk menggunakan pianonya. Ia mengaku, biasanya tak berkenan bila orang lain menyentuh pianonya.

Sebelum naik ke panggung, David sempat memuji bakat Putri Ariani yang masih belia. "Suaranya sangat bagus, dia baru 17 tahun."

4. Ronan Keating

Musisi Ronan Keating juga sangat terkesan dengan suara Putri. Ia bahkan yakin dara 17 tahun itu akan menjadi bintang besar.

"Cara dia menyampaikan vokalnya, penampilannya, kehalusannya, keanggunannya di usia yang begitu muda, sungguh g**a," ujarnya, dikutip dari YouTube Putri Ariani.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network