Tidak Ada Pengamanan Khusus pada Sidang Perdana Mario Dandy Digelar 6 Juni

Riyan Rizki Roshali/Boby
Mario Dandy Satrio. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA,iNewskarawang.id - Pada Selasa, 6 Juni 2023 Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas, tersangka penganiayaan terhadap David Ozora (17) akan menjalani sidang perdana.

 

"Tidak ada pengamanan khusus pada sidang tersebut.Pengamanan seperti biasa saja, "ungkap Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Djuyamto menyebutkan saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (3/6/2023).

 

Djuyamto menyebutkan adapun teknis pengamanan pada sidang tersebut menjadi kewenangan pihak Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel).

 

“Mengenai teknisnya menjadi kewenangan Polres Jaksel koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan pengamanan internal PN Jaksel,” jelas dia.

 

Sebagaimana diketahui, Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora telah resmi diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) pada Jumat (26/5/2023) lalu.

 

Adapun sidang perdana perkara tersebut akan digelar pada Selasa 6 Juni 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang akan dipimpin oleh Majelis Hakim Alimin Ribut Sujono.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network