Masya Allah Saat Waktu Sholat Tiba SPBU Ini Tutup 15 Menit ! Karyawan dan Pembeli Berjamaah Bersama

Melan Eka Lisnawati/Boby
Viral, SPBU tutup 15 menit saat waktu shalat tiba (Foto : istimewa)

BANJARNEGARA, iNewskarawang.id - Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) tutup 15 menit saat waktu sholat tiba. Videonya beredar viral.

Diketahui bahwa ibadah sholat lima waktu tidak dapat ditunda-tunda, ini menjadi salah satu tanda keimanan seseorang kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Video viral itu yang merekam kegiatan sebuah SPBU di daerah Susukan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Di sana memiliki kebiasaan unik dan menarik dari SPBU lainnya.

SPBU tersebut mempunyai kebiasaan tutup 15 menit sebelum waktu sholat. Pasalnya, kebijakan ini adalah keinginan dari sang pemilik.

Bahkan untuk melengkapi kebijakan tersebut. Pemilik menyediakan sebuah masjid yang dapat digunakan oleh karyawan dan pengunjung di sana.

"Pas waktu sholat, semua diarahkan ke masjid. Hingga yang berada di pojokan pun digerakkan untuk segala sholat," tulis unggahan akun TikTok @millawdh. 

Diterangkan juga bahwasanya masjid tersebut dapat menampung 30–40 jamaah. Bahkan yang ikut berjamaah bukan hanya karyawan SPBU, ada juga warga-warga di sana. Uniknya, muadzin masjid adalah petugas SPBU itu sendiri.

Pemilik akun itu kebetulan pernah ke sana dapat merasakan sensasi serta kekaguman saat ikut sholat berjamaah. Bahkan, dia menyebutkan banyak orang yang mengantre untuk bergiliran sholat. Masya Allah.

Wallahu a'lam bisshawab

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network