Viktor Axelsen Sukses Pertahankan Gelar Malaysia Open 2023, Menang Mudah atas Kodai Naraoka

Fitradian Dimas Kurniawan , iNews
Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen. (Foto: PP PBSI)

KUALA LUMPUR, iNewsKarawang.id - Usai menaklukkan wakil Jepang, Kodai Naraoka dengan skor 21-6 dan 21-15 di final, tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen berhasil menjuarai Malaysia Open 2023.

Hasil itu membuat Axelsen mampu melakukan back-to-back alias ia berhasil mempertahankan gelar Malaysia Open.

Jalannya Pertandingan

Bermain di Axiata Arena, Minggu (15/1/2023) sore WIB, baik Axelsen dan Naraoka langsung sama-sama tampil agresif. Mereka pun membuat kedudukan sempat sama kuat dengan skor 2-2.

Walau demikian, Axelsen menunjukkan kualitasnya. Dia mulai membangun keunggulan menjadi 6-3. Dia bahkan dapat membuat Naraoka mati langkah, untuk memimpin interval pertama dengan skor 11-5.

Setelah itu, Axelsen nyaris tak memberikan kesempatan kepada Naraoka. Hal itu membuatnya memimpin jauh, dengan skor 19-5. Pemain unggulan pertama itu pun tak kesulitan dalam mengakhiri game pertama, 21-6.

Memasuki game kedua, Axelsen melanjutkan dominasinya. Bahkan, dia hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk membangun keunggulan atas Naraoka dengan skor 4-1.

Tak mau kalah begitu saja, Naraoka berusaha memberi perlawanan. Dia sempat memangkas ketertinggalan menjadi 8-9. Namun, Axelsen tetap memimpin di interval pertama, dengan skor 11-8.

Masih belum menyerah, Naraoka mencoba terus mengejar. Namun, dia malah mati langkah sendiri, dan Axelsen makin menjauh dengan skor 16-12. Axelsen pun mengakhiri pertandingan dalam tempo 40 menit, dengan skor 21-15.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network