Doa Penuh Cinta dari Hary Tanoesoedibjo Buat Valencia yang Berulang Tahun

MNC Media
Perayaan ulang tahun Valencia Tanoesoedibjo, (Foto: Instagram @hary.tanoesoedibjo)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Momen yang bahagia, putri kedua pasangan  Hary dan Liliana TanoesoedibjoValencia Tanoesoedbjo baru saja merayakan ulang tahunnya.

Di hari  bahagia tersebut Valencia tentunya mendapatkan doa dan pesan terkasih dari orang-orang tersayangnya. Salah satunya, tentu saja sang ayah, Hary Tanoesoedibjo.

Hary terlihat memberikan ucapan selamat penuh cinta kepada sang anak tercinta melalui akun Instagram pribadinya. “Happy birthday, our lovely daughter, Valencia,” ujar Hary, dikutip dari akun Instagram pribadinya, @hary.tanoesoedibjo

Tak ketinggalan, diketahui lebih lanjut Hary juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak keduanya itu seraya memasang foto Valencia bersama sang calon suami, Kevin Sanjaya, dengan untaian doa yang menyentuh.

Sebagai ayah, ia berharap Valencia di usia barunya bisa diberkahi Tuhan dengan kebijaksanaan, kesehatan, dan kebahagiaan.

“Happy Birthday, my dear daughter, Valen. May God bless you with wisdom, good health, happiness, joy and success,” doa Hary.

Kolom komentar unggahan Hary langsung ramai dengan ucapan selamat dan doa untuk Valencia. Tak hanya itu, para netizen juga terlihat ikut berbahagia dan menyampaikan harapan mereka bagi Valencia dan Kevin.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network