Kodim 0604 Karawang Dapat Bantuan Hibah Cator

Boby
Humas PT. Monokem, Tengku Kaharudin Ismail menyerahkan hibah cator ke Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo.

KARAWANG, iNews.id - Setelah menerima bantuan hibah 1 (satu) unit kendaraan truk dari PT. Isuzu Motor Indonesia, kini Kodim 0604 Karawang mendapat bantuan hibah lagi berupa kendaraan roda tiga (Cator) dari PT. Monokem Surya.

Bantuan hibah diberikan langsung oleh Humas PT. Monokem, Tengku Kaharudin Ismail kepada Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo.

Acara penyerahan satu unit cator berlangsung di halaman Makodim 0604/Karawang, Kamis (2/12/21) sore. Pada kesempatan itu Dandim mengucapkan terima kasih kepada PT. Monokem Surya atas bantuan hibah cator ini.

Menurutnya, di kala ada bencana, Kodim 0604 Karawang merasa kesulitan untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat karena tidak ada kendaraan angkut.

"Adanya bantuan hibah cator ini akan kami pergunakan untuk kegiatan operasional satuan Kodim 0604 Karawang dan juga dapat dipergunakan untuk kepentingan masyarakat di kala ada bencana maupun kegiatan lainya,"terang Dandim.

Sementara itu Tengku Kaharudin Ismail menyampaikan, kendaraan yang dihibahkan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Monokem Surya.

"Semoga kendaraan cator ini bisa memberikan manfaat , baik untuk Kodim 0604 Karawang maupun  untuk warga masyarakat,"imbuhnya.

Editor : Dian Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network