Intip Metode Perawatan Kecantikan Ala Artis Korea

Gita Chaerani , Okezone
Bae Suzy (Foto: @skuukzky/Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Memiliki paras tampan dan cantik merupakan idaman bagi semua masyarakat di Dunia. Namun, hal tersebut tentu tidak didapatkan dengan mudah dan membutuhkan proses. Salah satunya dengan perawatan wajah yang dilakukan oleh  para bintang idol K-Pop dan Drama Korea (Drakor) yang saat ini memiliki penampilan yang paripurna.

Sebut saja Bae Suzy yang dikenal memiliki kulit mulus dan bening alias glass skin. Ada pula Cha Eunwo yang paras tampannya bikin banyak perempuan terpesona.


Berikut rahasia kecantikan bintang k-pop dan drakor yang patut dicoba, dirangkum dari hellokpop, Kamis (11/8/2022).


1. Sandara Park
Salah satu penyanyi popular Sandara Park membagikan rahasia cantiknya. Dimulai dari mengaplikasikan BB cream yang sesuai dengan warna kulit, kemudian Ia menggunakan jarinya untuk mengambil CC cream yang lebih cerah ke tulang pipi. Menurutnya, hasil ini dapat membuat warna kulit merata dan membuat tampilan lebih lembut walaupun menggunakan make up.


2. Bae Suzy
Bae Suzy mengklaim bahwa kulit bercahayanya didapat karena melakukan teknik pembersihan khusus yang disebut metode “424”. Suzy memulai metode ini dengan mengoleskan pembersih wajah selama 4 menit.


Kemudian Ia memijat wajah yang telah diolehkan pembersih selama 2 menit. Terakhir, Ia membilas wajahnya dengan air dingin selama 4 menit untuk memastikan tidak ada sisa yang menyumbat pori-pori.


3. Cha Eunwoo
Selain mengagumi paras tampannya, para fans juga mengagumi kulit bersih dan mulus yang Ia miliki. Sama seperti kebanyakan orang, Cha Eunwoo juga pernah mengalami bruntusan dan jerawat karena tidak cukup tidur dan stres.


Rahasia kulit mulusnya adalah melakukan rutinitas perawatan kulit dengan 10 langkah yang meliputi double cleansing, toner, essense, serum, pelembab, krim mata, SPF, dan pelembab lagi. Ia juga senang menggunakan sheet mask setiap malam untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network