get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Kebakaran di Pesta Pernikahan, 100 Orang Tewas dan 150 Terluka

Ini Panggilan Anak Angkat Deddy Corbuzier untuk Sabrina Chairunnisa, Resmi Menikah

Rabu, 08 Juni 2022 | 20:58 WIB
header img
Deddy Corbuzier dan Keluarga. (Foto: Instagram)

Dengan kabar pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa, ternyata Deddy Corbuzier sukses membuat publik terkejut. Sebab bertahun-tahun berpacaran, keduanya tidak memberikan tanda-tanda kalau akan menikah pada Senin, 6 Juni kemarin.

Satu persatu orang-orang terdekatnya membagikan cerita saat menghadiri pernikahan itu saat digelarnya acara tersebut di sebuah hotel yang berada di kawasan Jakarta Pusat, 

Seperti Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier,  Jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) itu membagikan potret kebersamaan dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, dan Azka.

Dia terlihat tampil anggun dan cantik mengenakan gaun ala princes berwarna peach. Namun, tak kalah mencuri perhatian ketika Nada memanggil Sabrina dengan sebutan "Kak". Padahal ayah angkatnya itu telah resmi menikahi Sabrina.

"Selamat atas pernikahan papa @mastercorbuzier dan Kak Sab @sabrinachairunnisa_. Benar-benar bahagia untuk kalian berdua. Semoga kalian selalu bahagia dan diberkati dengan banyak rezeki #dedlyinlovewithsab," tulis Nada Tarina Putri, dikutip dari keterangan unggahan Instagram, pada Selasa (7/6/2022).

Rupanya, panggilan Nada untuk Sabrina itu sama seperti Azka Corbuzier. Karena unggahan itu, dia didesak netizen untuk memanggil mama ke Sabrina.

"Nada, panggilnya tetep kakak atau jadi mama?" tulis netizen. "Manggilnya mama dong. Ya masak Kak Sab," ujar yang lain. "Akankah kak berubah jadi mom??" ucap lainnya. "lho kok manggilnya kak Sab, panggil mama dong. Congrats," desak warganet.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut