get app
inews
Aa Read Next : One Way Arus Balik Mudik Diperpanjang Mulai dari KM 414 kalingkangkung hingga KM 72 Cikampek

Mantan suaminya, Daniel Laporkan Artis Wanda Hamidah ke Polres Metro Depok

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:11 WIB
header img
Wanda Hamidah. (Foto: Instagram)

Mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt melaporkan artis Wanda Hamidah ke Polres Metro Depok, Jawa Barat, pada Selasa (17/5/2022). 

Pelaporan tersebut berkaitan dengan dugaan bahwa Wanda telah memasuki pekarangan rumah mantan suaminya tanpa izin, hingga melakukan pengrusakan.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengungkap pemicu perseteruan antara Wanda Hamidah dengan mantan suaminya. Bahkan masalah tersebut diduga berangkat dari kesepakatan mereka dalam pengasuhan anak.

"Kami menerima laporan dari seseorang terkait masalah yang kami kenakan pasal 167, 406, dan 335. jadi terlapor diduga masuk ke pekarangan, merusak rumah, dan melakukan penistaan," kata Yogen kepada wartawan pada Selasa (17/5/2022).

"Terlapor sudah janjian dengan pelapor untuk mengembalikan hak asuh anak pada minggu malam kejadian. Sudah diantarkan, tapi terlapor tidak ada, kemudian dibawa kembali oleh pelapor. Kemudian si terlapor ini menyusul ke rumah pelapor dan melakukan yang tadi saya sampaikan di rumah pelapor," lanjutnya.

Aksi dugaan pengrusakan rumah Daniel yang diduga dilakukan oleh Wanda disebut telah terjadi pada 15 Mei 2022. Rumah Daniel disebut mengalami kerusakan seperti pecah pada bagian kaca.

"Pecah kaca ada. Sementara tim identifikasi sudah ke lokasi," ujar Yogen.

Daniel melaporkan hal ini ke Polres Depok dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Vicky Alexander Arifin. Tetapi dia masih enggan berbicara banyak kepada awak media.

Masih capek sih ya. Saya sudah serahkan semua ke pihak kepolisian. Capek ya kita mau istirahat dulu. Anak saya baru lahir soalnya, saya harus urusin dulu," ujar Daniel

Seperti diketahui, Wanda Hamidah resmi berpisah dengan Daniel Patrick Schuldt pada 10 September 2019 setelah 4 tahun berumah tangga. Keduanya dikaruniai seorang anak dari pernikahan tersebut.

Daniel kemudian menikah lagi dengan Safiyya Hellua, beauty influencer yang dikenal dengan nama The Lipstick Mafia di Instagram. Pernikahan mereka berlangsung pada Maret 2021.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut