get app
inews
Aa Read Next : Biodata dan Agama Jonatan Christie, Pebulutangkis Andalan Indonesia

Tim Bulu Tangkis Indonesia Incar Status Juara Grup di Piala Thomas dan Uber 2022, Siap Unjuk Gigi

Rabu, 11 Mei 2022 | 08:34 WIB
header img
Berikut jadwal lengkap Piala Thomas dan Uber 2022 hari ini (Foto: Badminton Photo)

Tim Bulu Tangkis Indonesia, baik putri maupun putra, akan berlaga pada hari ini.

Tim Putri Indonesia akan melawan Jepang di Grup A Piala Uber 2022 dan sudah memastikan olos ke perempatfinal, meski belum melawan Jepang.

Pertandingan melawan Jepang ini tetap penting karena kemenangan atas Jepang akan memastikan Tim Putri Indonesia sebagai juara Grup A.

Diprediksi Tim Putri Indonesia  bakal berjuang keras, untuk menundukkan sang lawan. Kendati demikian, Tim Putri Indonesia merombak susunan pemain setelah turun dengan skuad yang sama pada dua pertandingan sebelumnya.

Sejumlah pemain diistirahatkan, seperti Komang Ayu Cahya Dewi. Perlu diketahui, Tim Putri Indonesia akan melawan Jepang di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (11/5/2022), pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, Tim Putra Indonesia akan melawan Korea Selatan di partai pamungkas Grup A Piala Thomas 2022. Seperti Tim Putri Indonesia, Jonatan Christie dan kolega juga sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal.

Jonatan dan kawan-kawan harus mengalahkan Korea Selatan, untuk jadi juara Grup A. Karena Tim Putra Indonesia pun memburu status juara Grup A Piala Thomas 2022. 

Diyakini seluruh pemain Tim Putra Indonesia siap unjuk gigi pada hari ini. Perlu diketahui, pertandingan Tim Putra Indonesia lawan Korea Selatan akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (11/5/2022), pukul 14.00 WIB.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut