get app
inews
Aa Read Next : Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan, Optimalkan Arus Balik Lebaran

Rekayasa Lalu Lintas One Way Diberlakukan di Km 428 Tol Semarang ABC hingga Km 66 Jakarta-Cikampek

Minggu, 08 Mei 2022 | 13:36 WIB
header img
One way diberlakukan di Km 428 Tol Semarang ABC hingga Km 66 Jakarta-Cikampek. (Ilustrasi/Antara)

Atas diskresi kepolisian, Jasa Marga mendukung pemberlakuan rekayasa lalu lintas one way mulai Km 428 Jalan Tol Semarang ABC sampai Km 66 Jalan Tol Jakarta-Cikampek saat arus balik sejak Minggu (8/5/2022) pukul 09.00 WIB.

Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru menyampaikan hal itu pada wartawan, Minggu (8/5/2022).

Menurut Dwimawan, Jasa Marga juga memberlakukan contraflow dua lajur dari Km 66 sd Km 47 dan contraflow satu lajur dari Km 47 sd Km 28 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta pada pukul 09.00 WIB.

Ia memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan dari arah Jakarta menuju arah timur yang terdampak one way arus balik.

"Pengendara diminta selalu berhati-hati dalam berkendara serta mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan,"ujarnya.

Sementara untuk memantau kondisi lalu lintas melalui CCTV real time di jalan tol melalui aplikasi Travoy. Informasi dan pelayanan lalu lintas dapat diakses melalui One Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080," katanya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut