get app
inews
Aa Read Next : Kabarnya Timnas Guinea U-23 Panggil Mantan Pemain Barcelona Ilaix Moriba Demi Kalahkan Garuda Muda

Hari Ini, Live di RCTI dan iNewsTV! Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Vietnam U-23

Jum'at, 06 Mei 2022 | 10:25 WIB
header img
Jadwal siarang langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Vietnam U-23 LIVE di RCTI dan iNewsTV (Foto: PSSI)

Pertandingan pembuka cabang olahraga (cabor) sepakbola SEA Games 2021 Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Vietnam U-23 hari ini akan ditayangkan LIVE di RCTI dan iNewsTV pada pukul 18.15 WIB.

Skuad Garuda Muda tergabung di Grup A langsung berhadapan dengan tim tuan rumah. Tentunya dua tim unggulan Asia Tenggara di laga pembuka ini bakal saling berjuang demi merebut kemenanangan. Tergabung di Grup A, skuad Garuda Muda langsung berhadapan dengan tim tuan rumah.

Tampaknya tim besutan Shin Tae-yong tidak ciut, meski harus langsung bentrok kontra Timnas Vietnam U-23,  Timnas Indonesia U-23 yang telah tiba di Hanoi, Vietnam pada Selasa, 3 Mei 2022 langsung mempersiapkan diri.

Shin Tae-yong langsung menggeber sejumlah persiapan. Salah satunya menggelar latihan, beberapa saat setelah tiba di Vietnam. Ia meminta anak buahnya tak banyak habiskan waktu. Sebab demikian,

Sejumlah pemain bintang pun turut dipanggil Shin Tae-yong berlaga di SEA Games 2021. Sebut saja nama seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, hingga Marc Klok siap membela Garuda Muda berlaga di SEA Games 2021 demi menggondol emas di cabor sepakbola.

Akan tetapi, skuad Garuda Muda diprediksi tak mudah taklukan Vietnam. Status juara bertahan pada cavor sepakbola ditambah bermain di publik sendiri, membuat tim besuan Park Hang-seo itu cukup diunggulkan di laga pembuka ini.

Timnas Indonesia U-23
Selain melawan Vietnam, nantinya Timnas Indonesia U-23 sendiri bakal bersua empat tim lainnya yang tergabung di Grup A. Keempat negara itu adalah Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Lantas apakah tim asuhan Shin Tae-yong ini mampu mencuri angka penuh di laga perdana? Tentu itu menarik untuk disaksikan LIVE di RCTI dan iNewsTV!

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam:

Jumat 6 Mei 2022

18.15 WIB: Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Vietnam U-23 (LIVE RCTI dan iNewsTV)

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut