get app
inews
Aa Read Next : Garuda Muda Menang Adu Penalti Lawan Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 2024, Lolos ke Semifinal

Ketampanan 5 Pemain Timnas Indonesia U-23 Bikin Menggoda Wanita

Senin, 25 April 2022 | 21:48 WIB
header img
Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-23 yang ketampanannya bikin wanita histeris. (Foto: Instagram/@mridwan10)

Timnas Indonesia U-23 sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan jelang turun di SEA Games 2021 Vietnam pada 6-22 Mei 2022.

Sementara pemain Timnas Indonesia U-23 yang dipanggil, terdapat sejumlah pesepakbola yang berwajah supertampan. Mereka pun dinilai banyak wanita, selain karena skill olah bolanya. 

Sebanyak 5 pemain Timnas Indonesia U-23 yang ketampanannya bikin wanita histeris menarik untuk disimak 

Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-23 yang ketampanannya bikin wanita histeris:

1. Muhammad Ridwan
Di posisi puncak ada pendatang baru di skuad Timnas Indonesia U-23, Muhammad Ridwan. Penyerang milik Persik Kediri ini ditunjang fisik menunjang, yang mana memiliki tinggi badan 184 sentimeter.

Meski berstatus pendatang baru, ia sudah mencetak gol saat Timnas Indonesia U-23 menang 4-2 atas Andong Science College. Pemain yang satu ini disebut-sebut mempunyai wajah mirip winger anyar Barcelona, Ferran Torres.

“Mirip Ferran Torres,” tulis akun @moreno_fp2, mengomentari foto dari Muhammad Ridwan.

2. Pratama Arhan
Nama Pratama Arhan meroket semenjak tampil gemilang bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Ketampanan pemain milik Tokyo Verdy ini disebut mirip dengan aktor ternama asal Indonesia, Dion Wiyoko. Tak heran jumlah followers Pratama Arhan di Instagram sangat tinggi. Akun @pratamaarhan8 telah diikuti 2,9 juta followers!

Saat ini Pratama Arhan berstatus sebagai pacar perempuan asal Semarang, Marshella Aprilia. Melihat gelagat yang ada, Pratama Arhan bakal mempersunting Marshella Aprilia dalam beberapa tahun ke depan.

3. Syahrian Abimanyu
Nama selanjutnya ada Syahrian Abimanyu. Gelandang Persija Jakarta ini diketahui memiliki wajah yang imut-imut, sehingga membuat banyak perempuan yang gemas terhadapnya.

Hanya saja, tidak diketahui secara pasti siapa kekasih Syahrian Abimanyu. Ada yang minat menjadi kekasih eks gelandang klub Malaysia Johor Darul Takzim tersebut?

4. Alfeandra Dewangga
Alfeandra Dewangga merupakan salah satu pemain yang tak tergantikan di jantung pertahanan Timnas Indonesia saat turun di Piala AFF 2020. Tak hanya tangguh dalam bertahan, bek milik PSIS Semarang ini juga dianugerahi paras yang rupawan.

Sama seperti Egy Maulana Vikri, Alfeandra Dewangga juga sudah memiliki pacar. Bahkan ia sudah bertunangan dengan atlet Esports, yakni Vivi Novika.

5. Egy Maulana Vikri
Meski berasal dari Medan, wajah Egy Maulana Vikri mirip orang bule. Karena itu, pemain yang kini berstatus sebagai personel FK Senica itu digandrungi banyak wanita.

Hanya saja, bagi para wanita yang berkeinginan menjadi pacar Egy Maulana Vikri harus menunda misi tersebut. Sebab, Egy Maulana Vikri diketahui sebagai pacar dari Adiba Khanza, anak dari pasangan almarhum ustadz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut