Logo Network
Network

Ternyata Timnas Indonesia Jadi Idola Bule Luar Negeri. Ini Buktinya.

Rina Anggraeni , Sindonews
.
Senin, 25 April 2022 | 09:39 WIB
Ternyata Timnas Indonesia Jadi Idola Bule Luar Negeri. Ini Buktinya.
Berikut 4 bukti Timnas Indonesia ternyata idola bule luar negeri (Foto: PSSI)

Suporter Timnas Indonesia tidak hanya datang dari masyarakat lokal, tetapi ada juga bule yang mendukung Skuad Garuda.

Ternyata Timnas Indonesia jadi Idola Bule Luar Negeri, Timnas Indonesia dan suporter tidak bisa dipisahkan. Apalagi, suporter Timnas Indonesia dikenal spartan saat memberi dukungan. Menarik untuk disimak dan Okezone membahasnya bukti-bukti tersebut.

Berikut 4 bukti Timnas Indonesia ternyata idola bule luar negeri:

1. Cinta dengan Negara Indonesia
Menyukai Timnas Indonesia dikarenakan mencintai negaranya. Hal itu terlihat dari beberapa bule yang siap mendukung permainan Timnas Indonesia dengan sukarela.

2. Menyukai Klub Indonesia
Beberapa bule menyukai dan menjadi penggemar Timnas Indonesia karena klub Tanah Air. Indonesia memang memiliki banyak klub besar, seperti Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Bali United, dan Persija Jakarta. Berawal dari menyukai klub Indonesia, mereka pun mendukung Skuad Garuda.

3. Kalangan Terkenal Penggemar Timnas

Tiap kali Timnas Indonesia berlaga, ada satu pesohor dunia yang amat setia memberi dukungan. Dia adalah aktris dewasa asal Norwegia, Vicky Vette. Siapa yang tak mengenal Vicky? Aktris satu ini memang dikenal sebagai pendukung fanatik Timnas Indonesia.

Vicky diketahui kerap menyemangati Timnas Indonesia melalui media sosialnya. Aktris satu ini bahkan tahu bagaimana caranya membuat heboh kala mendukung timnas. Gaya khas komentator sepak bola Indonesia, Hadi Gunawan, yang berteriak 'Ahay' ketika Timnas Indonesia dapat peluang atau mencetak gol, sering diikuti Vicky.

4. Banyak Pemain Timnas Indonesia yang Tampan. Ketampanan dan pesona merupakan hal mendasar yang membuat seseorang pria terlihat menarik. Hal itu rupanya juga berlaku bagi para pesepakbola di lapangan hijau. Ketampanan pemain menjadi salah satu alasan para bule wanita menyukai Timnas Indonesia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.