Logo Network
Network

Bikin Wajah Tirus! Berikut Perawatan Ala Korea

Helmi Ade Saputra
.
Rabu, 06 April 2022 | 23:02 WIB
Bikin Wajah Tirus! Berikut Perawatan Ala Korea
Wajah tirus. (Foto: Beauty)

Para wanita indonesia saat ini lebih banyak menyukai perawatan kecantikan yang berasal dari Korea. Termasuk para sosialita ibu kota, sebagian dari mereka senang meniruskan wajah dengan treatment Korean Ulthera.

Pada treatment Korean Ulthera, teknologi terbaru yang lagi hits di Korea yang saat ini digunakan. Penasaran kan seperti apa penjelasan selengkapnya? Mari kita simak!

Dikatakan dr. Eklendro Senduk, D. AAAM, M.Kes atau dr Ekles, Korean Ulthera menggunakan teknologi untuk pengencangan kulit wajah tanpa operasi. Manfaatnya untuk menstimulasi kolagen, mengurangi lemak dan mengencangkan kulit yang kendur seperti pada daerah mata, dagu, pipi, rahang dan leher.

"Dari rangkaian treatment-nya ada laser, tanam benang, umfu treatment. Semua ini pakai high intensity dari ultrasound jadi langsung ke lapisan kulit sampai otot kolagen, jaringan otot bagian dalam, ia rangsang maksimal dan jadi lebih tirus dan thigh," terangnya dalam keterangan Ekles Sosialite Club.

dr Ekles mengatakan, treatment meniruskan wajah ala Korea ini sangat cocok bila rutin dilakukan 4 bulan sekali. Karena dengan cepat merangsang kolagen hingga jangka panjang.

"Karena sifatnya treatment ini membuat wajah tirus secara instan, maka harus dilakukan rutin dna berulang," tambahnya.

Sarah Daniel (45) merupakan salah satu sosialita ibu kota yang begitu memperhatikan penampilan. Wanita yang akrab disapa Ci Sarah ini memang rutin melakukan skincare routine juga perawatan ke klinik kecantikan.

“Di masa pandemi ini kita butuh perawatan dan skincare yang no side effect. Saya bertemu dan konsultasi ke dokter, banyak masukan dan saran," ujarnya.

Sarah mengaku penasaran ingin mencoba treatment meniruskan wajah yang sedang hits di Korea ini. Dia ingin terlihat awet muda dan kulit kencang, maka perlu dirangsang produksi kolagen secara rutin dengan perawatan ini.

"Saya sudah coba treatment yang dr Ekles sarankan. Ya kelihatan makin tirus dan gak kelihatan umur berapa kan," imbuh Pendiri Sarah Daniel Community ini.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.