get app
inews
Aa Read Next : Luis Milla Dikenal Taktik Tiki-Taka, Siap Sabet Kemenangan Lawan Bali United

Pelatih Bali United Stefano di Laga Pamungkas Ingin Bertanding di Kandang Sendiri

Sabtu, 26 Maret 2022 | 13:33 WIB
header img
Bali United juara Liga 1 2021-2022. (Foto: Instagram/@baliunitedfc

Usai Persib Bandung meraih hasil imbang saat menghadapi Persik Kediri dengan score 0-0, Jumat 25 Maret 2022, dipastikan Bali United menjadi juara Liga 1 2021-2022.

Setelah memastikan gelar juara Liga 1 musim ini, Bali United pun berkesempatan bermain di kandang sendiri, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga pamungkas.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menginginkan  tim asuhannya bermain di kandang sendiri pada laga pamungkas Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada 31 Maret 2022 mendatang. Di  laga pemungkas Liga 1 2021-2022, Bali United akan melawan Persik Kediri.

"Saya pikir itu bagus, karena kami tidak tanding di depan para suporter dan kita rindu bermain sepakbola yang dihadiri oleh pendukung,” ungkap pelatih yang akrab dengan sapaan Coach Teco tersebut pada konferensi pers pascalaga melawan Persebaya, dikutip Sabtu (26/3/2022).

Coach Teco merasa kemenangan yang telah dikunci Bali United tidak akan mempengaruhi hasil akhir Liga 1 musim ini. Pelatih asal Brasil itu juga ingin memberikan waktu spesial kepada para pendukung untuk bisa merayakan kemenangan.

Kompetisi juga sudah selesai, jadi saya rasa ini waktu yang pas supaya para suporter bisa menikmati kemenangan dengan semestinya,” sambung pelatih berusia 47 tahun tersebut.

“Persik Kediri juga bukan lawan yang terancam terdegradasi, jadi saya rasa bukan masalah bagi mereka,” pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut