get app
inews
Aa Read Next : Bela Palestina, 4 Artis Indonesia Ikut Aksi All Eyes on Rafah di Depan Kedubes AS

Ruben Onsu Layangkan Gugatan Cerai, Resmi Gugat Cerai Sarwendah

Rabu, 12 Juni 2024 | 21:41 WIB
header img
Ruben Onsu resmi gugat cerai Sarwendah, pada 11 Juni 2024. (Foto: Instagram/@srwendah29)

JAKARTA, iNewsKarawang. id- Kabar perceraian datang dari Ruben Onsu resmi melayangkan gugatan cerai atas istrinya, Sarwendah Tan. 

Diketahui Ruben Onsu melayangkan gugatan  tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

 "Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551," ungkap T. Marbun selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan  saat dikonfirmasi awak media seraya membenarkan adanya gugatan cerai tersebut, Rabu (12/6/2024).

Dalam lanjutan keterangannya, Marbun menambahkan, "Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba, dan Arif Budi Cahyono."

Gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, pada 11 Juni 2024. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga telah menjadwalkan sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah pada 9 Juli 2024.

Isu keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang sudah santer terdengar. Bahkan Sarwendah mengakui, kalau dirinya dan ketiga anak-anak mereka sudah pisah ruman dengan Ruben sejak beberapa bulan silam.

Kala itu, Sarwendah beralasan, keputusan pisah rumah diambil karena Ruben Onsu sangat sibuk dengan pekerjaannya. Sehingga dia dan anak-anaknya memilih menumpang di rumah sang adik sambil rumah mereka selesai dibangun.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut