get app
inews
Aa Read Next : Berikut Instansi dan Lembaga yang Akan Gelar Nobar Timnas Garuda vs Uzbekistan

Jadwal Garuda Muda vs Timnas Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024,Live di RCTI Besok Malam!

Rabu, 08 Mei 2024 | 19:26 WIB
header img
Live di RCTI Besok Malam! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024/Okezone

JAKARTA, iNewsKarawang.id-JADWAL siaran langsung Playoff Olimpiade Paris 2024 bisa anda lihat di akhir artikel. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Laga kontra Guinea U-23 menjadi kesempatan terakhir bagi skuad Garuda Muda untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 nanti. Pasukan Shin Tae-yong sudah melewatkan kesempatan lain usai gagal di Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 dihentikan Uzbekistan U-23 di babak semifinal. Marselino Ferdinan dan rekan-rekan juga kalah dalam perebutan posisi ketiga.

Untuk itu, laga kontra Guinea U-23 nanti diharapkan bisa dimaksimalkan dengan baik oleh para penggawa Timnas Indonesia U-23. Meski mengalami sejumlah kendala, Skuad Garuda diwajibkan tampil mati-matian demi meraih kemenangan.

Para pemain Timnas Indonesia U-23 sudah mulai mematangkan persiapan jelang laga kontra Guinea U-23 sejak Senin kemarin. Shin Tae-yong membeberkan sejumlah kendala yang dialami timnya jelang pertandingan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut