get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Jadi Runner-up Piala Thomas 2024, usai Bagas/Fikri Kalah

Ajang Piala Thomas dan Uber 2024 Hari Ini, Indonesia vs Inggris Live di iNews!

Sabtu, 27 April 2024 | 08:18 WIB
header img
Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Ajang Piala Thomas dan Uber 2024 akan berlangsung hari ini, Sabtu 27 April 2024. 

Sejumlah duel seru yang akan tersaji di antaranya tim bulu tangkis Indonesia vs Inggris di laga perdana Grup C Piala Thomas 2024. Laga seru itu akan disiarkan live di iNews.

Diketahui bulu tangkis beregu yang bergengsi di dunia, yakni Piala Thomas dan Uber 2024, akan mulai berlangsung pada hari ini. Turnamen ini akan berlangsung di Chengdu, China hingga Minggu 5 Mei 2024.

Pada gelaran Piala Thomas dan Uber 2024 hari pertama yang berlangsung hari ini, sejumlah duel seru akan langsung tersaji. Baik tim bulu tangkis putri ataupun putra Indonesia, keduanya sama-sama akan memulai perjalanan di pentas Piala Thomas dan Uber 2024 hari ini.

Tim bulu tangkis putri Indonesia akan tampil lebih dahulu di laga perdana Grup C. Mereka akan ditantang oleh Hong Kong. Laga seru itu akan digelar pada Sabtu (27/4/2024) pukul 12.00 WIB.

Pada gelaran Piala Uber 2024 sendiri, tim Merah Putih diperkuat sederet pemain terbaik Tanah Air. Di sektor tunggal sendiri, ada Gregoria Mariska Tunjung, Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoyo, hingga Ruzana.

Sementara itu, di sektor ganda, nama-nama pemain yang dibawa tak kalah unggul. Ada Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari, Ribka Sugiarto, Rachel Allessya Rose, dan Meilysa Trias Puspitasari.

Dengan kehadiran sederet pemain itu, menarik menantikan penampian tim bulu tangkis Indonesia melawan Hong Kong. Akankah mereka membuka perjalanan dengan manis?

Setelah tim bulu tangkis putri, giliran tim Merah Putih di Piala Thomas 2024 yang akan berlaga. Masuk grup berat, tim bulu tangkis Indonesia yang diperkuat Jonatan Christie cs akan membuka perjalanan dengan melawan Inggris.

Kemenangan tentu saja jadi target tim bulu tangkis putra Indonesia di laga perdana ini demi jadi modal penting menghadapi lawan-lawan berat lainnya. Selain Inggris, Indonesia juga akan berhadapan dengan India dan juga Thailand, di Grup C Piala Thomas 2024.

Kans meraih kemenangan di laga perdana Grup C ini pun tentu saja terbuka lebar karena tim Merah Putih diperkuat para pemain terbaik Tanah Air. Di sektor tunggal, selain Jonatan Christie, ada Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, hingga Alwi Farhan.

Pemain untuk sektor ganda pun tak kalah mentereng. Pasangan terbaik Tanah Air saat ini, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ikut masuk skuad. Lalu, ada juga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Dengan konisi di atas, menarik menantikan duel tim bulu tangkis Indonesia vs Inggris di Piala Thomas 2024. Laga itu akan digelar pada Sabru (27/4/2024) mulai pukul 17.00 WIB.

Laga seru Indonesia vs Inggris itu pun dapat disaksikan secara live di iNews. Selain itu, ada juga pertandingan China vs Singapura (Piala Uber 2024) hingga China vs Australia (Piala Thomas 2024) yang akan disiarkan secara live di iNews.

Berikut Jadwal Piala Thomas dan Uber 2024 Hari Ini:

Sabtu 27 April 2024

07.30 WIB – Piala Uber: China vs Singapura

07.30 WIB – Piala Uber: Jepang vs Uganda

07.30 WIB – Piala Thomas: Malaysia vs Hong Kong

07.30 WIB – Piala Thomas: Korea Selatan vs Kanada

12.00 WIB – Piala Uber: Indonesia vs Hong Kong

12.00 WIB – Piala Uber: India vs Kanada

12.00 WIB – Piala Thomas: China vs Australia

12.00 WIB – Piala Thomas: Denmark vs Aljazair

17.00 WIB – Piala Uber: Korea Selatan vs Meksiko

17.00 WIB – Piala Uber: Denmark vs Amerika Serikat

17.00 WIB – Piala Thomas: Indonesia vs Inggris

17.00 WIB – Piala Thomas: India vs Thailand

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut